Liga Indonesia

Jalani Laga Kualifikasi Piala Asia, Timnas U-16 Bertolak ke Kirgizstan

Kamis, 13 September 2018 10:57 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola Indonesia tengah melakukan sejumlah persiapan, jelang tampil di berbagai ajang internasional yang bakal digelar bulan ini hingga akhir tahun nanti.

Hampir semua level umur, Timnas memilki agenda kompetisi masing-masing, mulai dari U-16, U-19, hingga Timnas Senior yang bakal tampil di Piala AFF bulan November mendatang.

Tak hanya Timnas putra, di kategori putri pun sejumlah kompetisi level Internasional bakal menjadi agenda para srikandi lapangan hijau tuk dapat mengharumkan nama Bangsa dan Negara.

Bahkan teranyar menyebutkan jika Timnas putri U-16 bakal segera bertolak ke Kirgistan demi menjalani laga kualifikasi Piala Asia U-16 yang bakal berlangsung pada 15 hingga 23 September 2018 mendatang.

Kepastian tersebut dilihat melalui akun twitter resmi PSSI, yang memposting kegiatan Timnas U-16 putri dan memberikan keterangan jika Portia Fischer dkk akan segera bertolak ke Kirgizstan guna menjalani kualifikasi Piala Asia U-16 Putri 2019.

Dalam babak kualifikasi Piala Asia U-16 2019 nanti, tim sepak bola putri Indonesia akan tergabung di Grup D bersama Australia, Taiwan, Palestina, dan Kirgizstan.

Berbeda dengan Timnas U-16 Putri yang telah bertolak ke Kirgizstan, dua level Timnas putra berhasil meraih hasil positif dalam laga uji coba mereka. 

Dimana Timnas Senior berhasil menang tipis atas Mauritius, sedangkan Timnas U-16 sukses menahan tim kuat Oman dengan skor 3-3.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

99