Liga Indonesia

Teka-teki Pelatih Timnas Indonesia, PSSI: Kami Masih Tunggu Milla

Kamis, 13 September 2018 17:19 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia. Copyright: © INDOSPORT
Luis Milla resmi diperpanjang tangani Timnas Indonesia.

INDOSPORT.COM - Polemik akan pelatih Timnas Indonesia memang terus bergulir. Hal ini tak lepas karena belum terjalinnya kesepakatan antara PSSI dengan Luis Milla.

Induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) memang telah mengumumkan memperpanjang kontrak Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia. Namun hingga saat ini, pelatih asal Spanyol tersebut belum memberikan konfirmasi akan ketersediannya menerima perpanjangan kontrak tersebut.

Meski belum menemui titik terang akan kelanjutan Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia, PSSI tetap menunggu. Hal ini seperti diutarakan oleh anggota EXCO PSSI, Gusti Randa.

"Kita EXCO tetap pada keputusan rapat pada tanggal 28 Agustus yakni memperpanjang kontrak Luis Milla dengan durasi satu tahun. Itu pun sudah diumumkan oleh ketua umum dan Sekjen diperintahkan menghubungi Luis Milla," ucap Gusti Randa ketika dihubungi INDOSPORT.

"Bahwa dalam perjalanan ada kendala dalam proses komunikasi, kami EXCO hanya menunggu report. Katakanlah laporannya tidak bisa lanjut dan apa kendalanya ya kira-kira seperti itu."

Gusti juga menegaskan bahwa hingga saat ini, EXCO pun belum memiliki keputusan lain. Baginya, bila nanti kesepakatan dengan Luis Milla tak kunjung datang, mereka akan kembali menggelar rapat untuk menentukan langkah yang akan diambil untuk Timnas Indonesia.

"Jadi saat ini belum ada keputusan EXCO lain. Keputusan kita adalah tetap pada keputusan rapat awal," beber Gusti Randa.

"Untuk ke depannya kita liat nanti tanggal 15 sebagai dateline-nya. Bila tak ada kesepakatan nanti exco yang menentukan alternatifnya seperti apa. Jadi memang kita masih menunggu perkembangan dari Sekjen terlebih dahulu soal Luis Milla," tutup dia.

Seperti diketahui memang sebelumnya sempat menyeruak kabar bahwa tanggal 15 menjadi tenggat waktu akhir keputusan Luis Milla, apakah pria asal Spanyol ini tetap melatih Timnas Indonesia atau tidak.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%