Liga Indonesia

Rayakan Ulang Tahun, Striker Naturalisasi Indonesia Curhat

Jumat, 14 September 2018 18:21 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Bali United
Selebrasi gol Ilija spasojevic ke gawang Perseru Serui (10/08/18). Copyright: © Bali United
Selebrasi gol Ilija spasojevic ke gawang Perseru Serui (10/08/18).

INDOSPORT.COM - Stiker naturalisasi Timnas Indonesia, Ilja Spasojevic, merayakan ulang tahunnya yang ke-31 tepat saat laga Bali United vs Persela Lamongan, Selasa (11/09/18).

Ia sukses mencetak gol dalam laga istimewa tersebut. Spaso menceploskan bola ke gawang Persela di menit ke-5 dan membawa timnya menang tipis dengan skor 3-2.

Eks striker Bhayangkara FC itupun mendapatkan kado dari Semeton Dewata. Para suporter Bali United itu kompak menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Spaso.

Melalui akun Instagram pribadinya, Spaso merasa terkejut melihat aksi tersebut. Ia sebelumnya belum pernah merasakan perayaan yang begitu meriah selama hari ulang tahunnya.

"Salah satu momen paling spesial di hari ulang tahun saya kemarin. Pertama kali saya merasakan seisi stadion ikut memeriahkan ulang tahun saya. Terima kasih Semeton karena selalu ada buat saya pada saat susah maupun senang. Kalian adalah motivasi saya," tulis Spaso.

Dukungan tersebut semakin membuat Spaso terlecut untuk terus mendulang gol. Ia tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan suporter yang telah menjadi motivasinya selama memperkuat Bali United.

Spaso sejauh ini telah mengemas 7 gol di Liga 1 2018. Ia mulai kembali moncer di lini depan dengan mencetak 3 gol dan 1 umpan di 4 laga terakhir.

Sebelumnya, striker ini sempat mengalami kebuntuan di awal pertengahan musim. Kedatangan Melvin Platje membawa angin segar bagi Spaso sebagai tandem di sektor penyerangan.

Jika terus tampil konsisten demikian, Spaso berpeluang tampil di Piala AFF 2018. Namun demikian, sejauh ini PSSI belum menentukan juru taktik Timnas Senior guna menghadapi turnamen 2 tahunan tersebut.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
50%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%