Bola Internasional

Soal Nasib Luis Milla, PSSI Minta Masyarakat Indonesia Bersabar

Jumat, 14 September 2018 23:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ratu Tisha saat menghadiri acara drawing Liga 3 2018, Jumat (14/07/18) di Jakarta Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Ratu Tisha saat menghadiri acara drawing Liga 3 2018, Jumat (14/07/18) di Jakarta

INDOSPORT.COM - Teka-teki terkait masa depan Luis Milla sebagai pelatih Timnas Indonesia masih belum menemui titik terang. PSSI selaku induk federasi sepak bola Indonesia pun meminta publik untuk bersabar.

Masyarakat memang sudah sangat menanti akan kejelasan nasib Luis Milla di Timnas Indonesia. Meski PSSI sudah memberikan perpanjangan kontrak untuk jangka waktu semusim ke depannya, namun hingga saat ini Luis Milla belum memberikan jawaban akan tawaran tersebut.

Kini PSSI pun berharap masyarakat untuk bersabar. Hal ini seperti diutarakan oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria. Tisha menilai bahwa PSSI ini masih intens melakukan komunikasi dengan agen Luis Milla.

"Posisinya sekarang, mohon publik bersabar. Kita sesegera mungkin tidak ada yang disembunyikan. Segala hal transparan," ucap Tisha di acara Drawing Liga 3 di Jakarta.

"Jadi posisinya kita memberikan deadline, tunggu saja hasilnya," tambah dia. 

Tisha sendiri mengatakan bahwa terkait permasalahan ini akan segera diputuskan dalam rapat Exco. Sebab bagi Tisha pemilihan pelatih akan ditentukan dalam rapat Exco 

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Ratu Tisha saat menghadiri acara drawing Liga 3 2018, Jumat (14/07/18) di Jakarta Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTRatu Tisha saat menghadiri acara drawing Liga 3 2018, Jumat (14/07/18) di Jakarta

"Pokoknya sebelum 20 September kita ada rapat exco, dengan report dari sekjen kepada exco, ini perkembangan yang ada. Kemudian keputusan ada di rapat exco," beber dia. 

"Pemilihan pelatih bukan hanya senior, tapi untuk seluruhnya diputuskan dalam forum tertinggi PSSI di bawah kongres yaitu rapat exco. Sampai ada hal itu, mohon kita semua jangan berspekulasi. Pastinya exco segera memutuskan," tutup dia.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas Indonesia dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%