Liga Indonesia

Eks Persib Bandung Tak Masalah Timnya Diteror Fans Sriwijaya

Sabtu, 15 September 2018 20:50 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya Copyright: © Media Persebaya
Djajang Nurdjaman, pelatih Persebaya Surabaya

INDOSPORT.COM - Pertandingan Gojek Liga 1 2018 antara Sriwijaya FC melawan Persebaya Surabaya di pekan ke-22 pada Minggu (16/09/18) besok diprediksi bakal berlangsung seru.

Pasalnya tuan rumah pada laga akhir pekan nanti akan kembali bermain di Stadion Jakabaring, Palembang.

Dengan fakta tersebut, sudah dapat dipastikan jika puluhan suporter Laskar Wong Kito bakal memenuhi seluruh area stadion. Tentunya dengan keadaan seperti ini, akan menjadi teror tersendiri bagi Bajul Ijo yang merupakan tim tamu.

Meskipun demikian, pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman mengaku tidak mempermasalahkan faktor itu. Menurutnya dengan banyaknya suporter Sriwijaya FC yang hadir, justru akan semakin bagus.

"Saya justru tidak merasa terintimidasi dengan banyaknya suporter pada pertandingan besok. Justru sebaliknya dengan banyaknya suporter yang datang ke stadion, maka akan menigkatkan motivasi pemain," katanya.

© Media Persebaya
Djajang Nurdjaman saat berbicara kepada skuat Persebaya Copyright: Media PersebayaDjajang Nurdjaman saat berbicara kepada skuat Persebaya.

Dia berharap dengan banyaknya suporter tuan rumah yang memenuhi Stadion Jakabaring, Persebaya mampu untuk meraih poin penuh.

Selain itu Rendi Irwan dan kolega juga dapat bermain dengan penuh semangat untuk meraih poin penuh tersebut.

"Saya berharap pemain bisa tampil dengan semangat, pada pertandingan melawan Sriwijaya besok. Mudah-mudahan apa yang kita harapkan dapat terwujud pada laga besok," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

100