Liga Indonesia

Terungkap! Makanan Ini Jadi Rahasia Pemain Persib Tampil Ganas Lawan Arema

Sabtu, 15 September 2018 15:35 WIB
Editor: Juni Adi
© Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung vs Arema FC Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Persib Bandung vs Arema FC

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengungkapkan faktor para pemainnya tampil ganas ketika melawan Arema FC.

Persib Bandung tengah dalam performa menjanjikan dalam beberapa pertandingan terakhir Liga 1. Salah satunya adalah ketika mereka membungkam Arema FC, dengan skor 2-0, Kamis (13/09/18) kemarin.

Hasil tersebut membuat Persib kokoh di puncak klasemen, dengan koleksi 38 poin dari 21 pertandingan. Kedua gol Pangeran Biru dicetak oleh Atep menit ke-42, dan Bojan Malisic menit ke-64. 

Usut punya usut, sebelum pertandingan rupanya manajer Persib, Umum Muchtar memberikan motivasi penting yang bikin para pemain tampil ganas di lapangan melawan Arema.

"Motivasi sebelum pertandingan, dua hari lalu saya ajak para pemain makan bersama di salah satu rumah makan Jepang, supaya menambah vitamin dan juga suplemen," ujar Umuh usai laga mengutip dari laman vikingpersib.

Selain makanan, motivasi lain yang bikin para pemain bersemangat untuk mempermalukan Singo Edan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) tentunya adalah bonus.

© Arif Rahman/INDOSPORT
Umuh Muchtar, Manajer Persib Bandung. Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTUmuh Muchtar, Manajer Persib Bandung.

"Mereka senang dan berjanji akan menang melawan Arema disini, dan tentunya bonus," tambahnya.

Setelah menang dari Arema, kini anak asuh Mario Gomez langsung mengalihkan fokusnya melawan Borneo FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Senin (17/09/19) mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.