Liga Italia

Prediksi Pertandingan Serie A Italia: Inter Milan vs Parma Calcio 1913

Sabtu, 15 September 2018 17:17 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Inter Milan vs Parma Calcio 1913. Copyright: © INDOSPORT
Inter Milan vs Parma Calcio 1913.

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola Serie A Italia akan mempertemukan Inter Milan vs Parma Calcio 1913 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (15/09/18), pukul 20.00 WIB.

Pertandingan ini diprediksi akan sarat sejarah. Pasalnya Parma Calcio 1913 baru saja kembali promosi ke kasta teratas piramida sepak bola Italia itu.

Inter Milan sendiri tentunya bisa menang dengan mudah lantaran melawan tim promosi. Apalagi bermain di kandang sendiri yang bisa membuat semangat Icardi dan kolega membara.

© INDOSPORT
Inter Milan vs Parma (Susunan Pemain - Lima Laga Terakhir - Player to Watch - Prediksi Indosport). Copyright: INDOSPORT

Inter Milan sendiri kini berada di urutan ke tujuh dengan perolehan empat angka. Jika meraih kemenangan, tentu saja posisi Inter Milan akan naik mendekati Juventus.

Sedangkan Parma Calcio 1913 juga akan bermain habis-habisan demi meraih tiga poin perdana di Serie A Italia musim 2018/2019. Gengsi akan sejarah juga tak ingin membuat Parma lengah sekarang ini.

Parma Calcio 1913 juga tak ingin hanya numpang lewat di Serie A musim 2018/2019. Sehingga bisa bertahan hingga akhir musim, tentu sesuatu hal yang baik bagi klub promosi.

Player to Watch

Mauro Icardi (Inter Milan)

© INDOSPORT
Aksi selebrasi Mauro Icardi. Copyright: INDOSPORTAksi selebrasi Mauro Icardi.

Inter Milan tampaknya akan menurunkan sang kapten Mauro Icardi dalam pertandingan nanti. Sebab Icardi merupakan striker tajam yang mampu memberikan aura mengerikan di dalam kotak penalti.

Gervinho (Parma Calcio 1913)

© INDOSPORT
Gervinho penyerang Pama. Copyright: INDOSPORTGervinho penyerang Pama.

Bertolak ke sisi seberang, dimana Parma Calcio 1913 akan mempercayakan Gervinho untuk turun dari awal laga. Gervinho sendiri merupakan pesepak bola yang pernah merasakan atmosfer kerasnya Serie A dan diharapkan ada dampak positif.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Serie A Italia di INDOSPORT.COM.

3