Bola Internasional

Kontrak Bakal Kedaluwarsa, Begini Jawaban Evan Dimas Terkait Masa Depannya

Minggu, 16 September 2018 20:00 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas. Copyright: © Ofisial Selangor FA.
Pemain Selangor FA Evan Dimas.

INDOSPORT.COM - Kontrak gelandang muda Indonesia, Evan Dimas bersama Selangor FA di Liga Malaysia akan segera berakhir pada November mendatang. Karenanya, banyak spekulasi pun menghampiri pemain 22 tahun itu.

Evan Dimas dilaporkan ditaksir klub dari Thailand bahkan Jepang. Hal itu sudah dikonfirmasi oleh sang agen, Mulyawan Munial yang mengatakan memang ada tawaran untuk bergabung dengan klub dari dua negara Asia itu.

"Memang ada tawaran dari Thailand dan Jepang, tapi saya belum bisa bilang klubnya. Kalau Thailand saya harap mesti papan atas, kalau Jepang tidak apa-apa Liga 2-nya kan di sana bagus," jelasnya.

Kendati isu kepindahannya berembus kencang, Evan Dimas nampaknya masih santai. Ia mengatakan saat ini masih fokus bersama Selangor FA, sebab mereka masih berkompetisi di Piala Malaysia.

"Ya saya tetap latihan di sana (Selangor) juga sambil menunggu (jadwal) Timnas Indonesia juga karena kontrak saya habis November," tutur Evan. 

"Belum ada perpanjangan kontrak (pembicaraan) dan saya juga belum tahu soal ke Jepang," tutupnya.

Selain diminati klub Jepang dan Thailand, jasa Evan Dimas nyatanya masih dibutuhkan Selangor. Pelatih tim saat ini, Nazliazmi Nasir menginginkan baik Evan maupun Ilham Udin untuk tetap berada dalam timnya di musim depan.

"Selama saya bersama mereka berdua dalam delapan bulan terakhir, saya mau mereka tetap bersama kami untuk musim depan," tegas Nazliazmi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

497