Liga Inggris

Mantan Rekan Sebut Pogba Tukang Pamer, tapi...

Minggu, 16 September 2018 15:55 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba. Copyright: © Getty Images
Gelandang Manchester United, Paul Pogba.

INDOSPORT.COM - Gelandang Watford, Abdoulaye Doucoure mengingat masa-masa mudanya bersama Paul Pogba di Timnas Prancis. Doucoure mengatakan bahwa tidak ada hal signifikan yang berubah dari kawannya tersebut.

Doucoure menyebut bahwa Pogba merupakan pribadi yang kerap pamer. Akan tetapi, terlepas dari hal itu ia adalah sosok yang baik hati.

“Saya bermain bersamanya sejak di U-16. Tidak ada yang berubah, bahkan fisiknya. Dibandingkan yang lain, dia juga jauh lebih maju. Dia masih orang yang sama seperti Pogba yang saya kenal. Tekradang dia memang suka pamer tetapi dia seorang pria yang baik,” kata Doucoure seperti dikutip dari The Guardian.

Menurut Doucoure, kebiasaan Pogba yang kerap memamerkan diri di lapangan pada dasarnya bukan hal yang buruk. Pada kenyataannya, gelandang Setan Merah tersebut memang memiliki kapasitas dan kemampuan yang tidak ada salahnya ditunjukkan ke orang lain.

“Dia seorang yang alami dan sekarang telah menjadi megabintang. Meski demikian, dia masih sama seperti dulu. Dia suka tertawa dan mengobrol. Dia memiliki kepribadian yang luar biasa,” ujar Doucoure lagi.

“Dia memiliki rasa percaya diri karena dia memang mampu tampil bagus di lapangan. Sedikit pamer tidak masalah. Kadang itu bagus,” tambahnya.

Perlu diketahui, dalam lanjutan pekan kelima Liga Primer Inggris 2018/19, Pogba bersama rekan-rekannya di Manchester United berhasil mengalahkan Watford dengan skor tipis 2-1 pada Sabtu (15/09/18) lalu.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.