Liga Inggris

Maurizio Sarri: Hazard sudah Lampaui Messi dan Ronaldo!

Minggu, 16 September 2018 13:40 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Chelsea mampu memenangkan pertandingan atas Cardiff di Stamford Bridge dengan skor 4-1. Sabtu(15/09/18) malam.

Sempat tertinggal lebih dulu, Eden Hazard mampu membals gol tersebut dengan tiga golnya pada menit ke-37, 44 dan 80. Chelsea mampu menambah gol di menit ke-83 melalui kaki Willian.

Dilansir Sports keeda, permainan impresif Hazard membuat pelatih Chelsea, Maurizio Sarri angkat bicara. Mantan pelatih Napoli itu meyatakan Hazard mampu mencetak lebih dari 40 gol pada akhir musim nanti.

Lebih jauh, pelatih yang memiliki kebiasaan merokok itu bahkan tidak ragu mengatakan bahwa Hazard akan segera melampaui dua sosok megabintang sepak bola saat ini, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

"Saya rasa Hazard adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini dan sudah melampaui saingan terbesarnya Messi dan Ronaldo, namun saya pikir dialah yang terbaik," ujar Sarri.

"Saya telah berbicara kepadanya bahwa dirinya mampu menciptakan lebih dari 40 gol pada musim ini, tetapi dia harus mengeluarkan energi lebih banyak dan bermain agak lebih keluar dari 25 meter gawang lawan," tambahnya.

Perlu diketahui, saat Ini Eden Hazard menjadi pemimpin klasmen perebutan top skor di Liga Primer Inggris 2018/19 dengan torehan 4 gol nya bersama Chelsea. Di posisi kedua dan ketiga ada Alexander Mitrovic dari Fulham dan Sadio Mane dari Liverpool.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.