Liga Indonesia

Comeback Bersama Persib, Kim Kurniawan Banjir Dukungan

Senin, 17 September 2018 11:13 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.comKim Jeffrey Kurniawan dipastikan akan kembali merumput usai mengalami cedera panjang saat pertandingan antara Borneo FC vs Persib Bandung, Senin (17/09/18).

Kabar tersebut langsung disambut hangat oleh suporter Persib. Mereka tidak sabar menunggu comeback Kim di Liga 1 2018 bersama Maung Bandung.

Melalui beberapa akun media sosial miliknya, ia mengunggah foto sedang mengikuti sesi latihan tim. Bobotoh lantas mengirimkan komentar berupa dukungan dan doa agar Kim dapat membawa Persib meraih kemenangan dalam lawatannya ke Kalimantan.

Adik ipar Irfan Bachdim itu dipastikan tampil usai hadir di konferensi pers Persib sebelum pertandingan. Hadir bersama pelatih Mario Gomez, Kim mengatakan bahwa ia akan memberikan kemampuan terbaiknya di laga nanti demi menjawab kepercayaan yang telah diberikan kepadanya.

“Saya akan kasih yang terbaik untuk menjawab kepercayaan dari pelatih dan juga suporter dan orang-orang yang selalu mendukung saya,” ujar pemain berusia 28 tahun tersebut.

Pemain berdarah Jerman itu mengalami cedera selama kurang lebih 10 bulan. Ia mendapatkan cedera saat bertanding melawan Persija Jakarta musim lalu di putaran kedua.

Kim sempat dimainkan oleh Mario Gomez di turnamen Piala Indonesia 2018 saat bertemu PSKC Cimahi di babak 128 besar. Ia kala itu diberi kesempatan bermain oleh pelatih selama 3 menit.

3