Liga Inggris

Tampil Gemilang, Hazard Diyakini Bisa Saingi Ronaldo dan Messi Dalam Hal Ini

Senin, 17 September 2018 18:43 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City. Copyright: © Getty Images/Marc Atkins
Eden Hazard berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Cardiff City.

INDOSPORT.COM - Maurizio Sarri yakin Eden Hazard bisa mencetak 40 gol musim ini menyamai rataan gol milik Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Pergantian pelatih rupanya tak membuat performa Chelsea musim ini tampil labil. Hingga pekan ke-5 Premier League, The Blues belum merasakan kekalahan. 

Bahkan, mereka mampu merangsek ke puncak klasemen dengan 15 poin, menggeser Liverpool yang dalam beberapa pekan berada di peringkat pertama.

Selain tangan dingin Maurizio Sarri, performa bagus Chelsea tak lepas dari penampilan gemilang salah satu bintangnya, Eden Hazard. 

Pemain asal Belgia itu telah mencetak lima gol dan dua assist dari lima pertandingan. Hal ini membuktikan, kalau Hazard adalah pemain paling berpengaruh dalam start sensasional Chelsea awal musim ini. 

Sarri yakin pundi-pundi gol Hazard bisa menyamai Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dimana mereka rata-rata membukukan 40 gol permusim.

© INDOSPORT
Mauruzio Sarri, pelatih Chelsea. Copyright: INDOSPORTMauruzio Sarri, pelatih Chelsea.

"Ketika kami menguasai bola, dia menyentuh bola lima atau enam kali. Aksi tersebut memperlihatkan dia menghabiskan banyak energi dan [dia] bisa memiliki energi yang lebih banyak di 25 meter terakhir," kata Sarri mengutip Squawka.

"Saya pikir dia bisa mencetak 30 atau 35 gol," katanya menambahkan.

"Saya yakin dia bisa melakukannya. Setelah jeda internasional, saya memilih memberi para pemain satu hari libur. Saya sudah berbicara dengan dia dalam dua hari itu, dan kemarin, saya bilang kepada dia bahwa dia bisa mencetak 40 gol," tandasnya.

Yuk baca perkembangan berita sepak bola Liga Inggris lainnya hanya di INDOSPORT.