Liga Spanyol

Move On dari Ronaldo, Florentino Perez Punya Anak Emas Baru di Real Madrid

Senin, 17 September 2018 15:38 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© Marca
Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Copyright: © Marca
Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

INDOSPORT.COM - Presiden Real Madrid, Florentino Perez ternyata menganggap Marco Asensio sebagai anak emas. Bahkan, demi pemain itu ia rela mendepak pemain yang mengancam masa depannya.

Kabar tersebut diungkap oleh El Confidencial. Di mana sejak mendatangani Asensio dari Real Mallorca pada 2016, Perez telah menargetkan menjadikannya sebagai galatico atau bintang di Real Madrid.

Perez menjadikan Asensio sebagai bintang baru Real Madrid sepeninggal Cristiano Ronaldo. Ya, pemain asal Portugal ini memilih hengkang ke Juventus di bursa transfer musim panas ini.

Pada bursa transfer musim panas 2018, Asensio mendapat tawaran menarik senilai 150 juta euro atau Rp2,59 triliun dari Liverpool dan Paris Saint-Germain (PSG). Namun, Perez tak ingin kehilangan bintang muda Spanyol itu.

Florentino Perez menggambarkan Asensio sebagai berlian. Ia tak ingin melepaskannya meski akan menghasilkan keuntungan besar dari investasi awal 3,5 juta euro.

Marco Asensio kini menjadi pemain muda yang bersinar di Real Madrid. Peformanya selalu meningkat pada setiap musimnya sejak pertama kali datang ke Santiago Bernabeu pada 2016.

Pada musim pertama, ia langsung mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 23 laga serta sumbangan tiga gol. Musim lalu, Asensio mencatatkan lebih banyak menit bermain dengan 32 pertandingan di La Liga.

Sementara pada musim ini, mantan pemain Mallorca itu telah bermain dalam empat pertandingan awal Real Madrid di La Liga dan membawa Los Blancos bertengger di peringkat dua klasemen sementara.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Real Madrid Hanya di INDOSPORT.com.