Liga Italia

Jeblok di Awal Musim, Inter Masih Percaya Luciano Spalletti

Senin, 17 September 2018 21:13 WIB
Editor: Juni Adi
© Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti. Copyright: © Getty Images
Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti.

INDOSPORT.COM - Pemilik Inter Milan masih percaya dan memberikan dukungan penuh kepada Luciano Spalletti yang gagal membawa Inter tampil gemilang awal musim ini.

Inter Milan tampil kurang memuaskan di awal-awal musim ini. Yang terbaru, mereka merasakan kekalahan dari tim promosi, Parma Calcio 1913 dengan skor 1-0 akhri pekan kemarin, (15/09/18).

Itu adalah kekalahan kedua Inter musim ini di Serie A. Sebelumnya mereka juga takluk dengan skor sama saat melawan Sassuolo di laga perdana. 

© Getty Images/:MIGUEL MEDINA
Federico Dimarco menjadi penentu kemenangan Parma atas Inter. Copyright: Getty Images/:MIGUEL MEDINAFederico Dimarco menjadi penentu kemenangan Parma atas Inter.

Dari lima pertandingan, tim besutan Luciano Spalletti itu baru sekali merasakan kemenangan saat bertemu dengan Bologna, dengan skor 3-0.

Hasil tersebut membuat Inter saat ini tercecer di peringkat ke-15 atau lima tinggkat di atas zona degradasi. Spalletti pun dituntut untuk segera memperbaiki performa anak asuhnya.

Meski banyak spekulasi yang menyebut kalau masa depan pelatih berusia 59 tahun itu tengah terancam untuk digantikan Antonio Conte, namun Suning Grup selaku pemilik klub tetap memberi dukungan penuh kepada Spalletti dilansir dari Corriere della Sera .

Conte sendiri memang tengah menganggur usai dipecat Chelsea musim lalu. Dirinya disebut-sebut sebagai kandidat kuat penggati mantan pelatih AS Roma itu di Giuseppe Meazza.

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.

43