Liga Indonesia

Hadapi Persib, Eks Persija Tak Ingin Borneo FC Lakukan Kesalahan yang Sama

Senin, 17 September 2018 09:42 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelandang Borneo FC, Ambrizal Umanilo, tak ingin timnya kembali gagal meraih poin, seperti pada pertandingan kandang Liga 1 2018 sebelumnya saat ditaklukkan tim tamu Persija Jakarta dengan skor tipis 0-1. 

Pemain yang sempat berkostum Persija ini menuturkan, agar hasil buruk tersebut tidak terulang, pada pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Batakan, Balikpapan, malam ini (17/09/18) ia dan rekan-rekannya siap bekerja lebih keras lagi. 

"Untuk saya pribadi saya selalu menampilkan lebih baik dan selalu ingin maju di tiap pertandingan, saya harus tunjukan determinasi saya bahwa saya harus menunjukan yang terbaik," ujar pemain 22 tahun tersebut. 

© Tribunnews
Ambrizal Umanailo saat berduel di udara dengan pemain PS TNI. Copyright: TribunnewsAmbrizal Umanailo saat berduel di udara dengan pemain PS TNI.

Tim berjuluk Pesut Etam ini menurut Ambrizal datang ke Balikpapan dengan target meraih kemenangan. Kekalahan dari tim berjuluk Macan Kemayoran menurutnya menjadi motivasi bagi pemain untuk tampil lebih baik.  

"Kita dari Samarinda gak boleh kalah, dan kekalahan kemarin memotivasi kita untuk bertanding lebih baik lagi," tegasnya.  

Persib sendiri menurutnya tidak bisa dipandang sebelah mata. Tim berjuluk Maung Bandung ini datang dengan percaya diri dan memiliki modal bagus, setelah menaklukkan Arema FC dengan skor 2-0 di Stadion Gelora Bandung Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/09/2018). 

Selain itu, dari peringkat di klasemen tim kebanggaan Bobotoh ini berada di puncak. Sehingga, seluruh pemain Maung Bandung patut untuk diwaspadai dan skuat Pesut Etam harus bekerja keras.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Persib di INDOSPORT