Liga Indonesia

Lawan Persija, PSIS Punya Misi Khusus

Senin, 17 September 2018 20:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - PSIS Semarang memiliki misi khusus saat menantang Persija Jakarta. Dimana mereka berambisi meraih tiga poin demi menghindari zona degradasi.

PSIS Semarang bertandang ke markas Persija Jakarta dalam pekan ke-22 Liga 1 2018. Tim berjuluk Mahesa Jenar akan meladeni Tim Macan Kemayoran di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/09/18) besok.

Meladeni Persija yang berlaku sebagai tuan rumah memang bukan perkara mudah. Namun Jafri Sastra sebagai pelatih PSIS menargetkan tiga poin.

"Besok malam kami ketemu Persija disini. Ini pertandingan away kami yang kedua bagi saya dan pemain setelah libur Asian Games. Kami tahu besok tidak mudah karena kedua tim meraih poin," buka Jafri.

"Persija pasti berusaha menang untuk naik peringkat. Tapi di satu sisi PSIS harus mendapatkan poin untuk keluar dari zona degradasi," tambah dia.

PSIS memang saat ini masih terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Mereka berada di peringkat 17 dengan mengoleksi 23 poin.

Usaha PSIS untuk meraih kemenangan cukup sulit. Ditambah ada beberapa pemain yang cedera. Namun Jafri Sastra berharap anak asuhnya dapat kerja keras di laga besok.

"Ya pasti ada beberapa pemain yang absen besok karena masih dalam cedera tapi semua pemain yang kita bawa 18 pemain kesini, kita tahu betul betul siap dalam apapun. Seperti fisik, teknik, yang penting besok pemain lebih fokus dan lebih kerja keras lagi," tutup dia.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT.