Liga Italia

Pesan Berkelas Ronaldo Usai Cetak Gol Debut di Juventus

Senin, 17 September 2018 00:49 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo bersama para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo bersama para pemain Juventus merayakan kemenangan atas Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Setelah sempat menjadi sorotan lantaran tak kunjung menciptakan gol usai hijrah ke Liga Italia, Cristiano Ronaldo akhirnya menjawab semua keraguan padanya dengan dua gol ke gawang Sassuolo, Minggu (16/09/18).

Bahkan bukan hanya bestatus sebagai gol debut di Liga Italia, dua gol tersebut juga mampu menjadi catatan ke-400 kapten Timnas Portugal itu di empat liga yang pernah dirasakannya.

Namun dari semua catatan itu, yang paling penting, dua gol itu mampu memastikan Juventus mendapatkan tiga poin  dengan kemenangan tipis 2-1.

Hal itu seperti yang diungkapkan langsung oleh sang megabintang lewat unggahanya di instagram.

Alih-alih menyombongkan diri, pria asal Madeira itu justru merendah seraya menyebut kemenangan tim lebih penting dari gol debutnya itu.

"Saya sangat senang telah mencetak dua gol pertama saya bersama Juventus dan di atas segalanya, berkontribusi pada kemenangan tim yang lebih penting," tulis Ronaldo disertai unggahan beberapa fotonya melakukan selebrasi gol.

Sebagai catatan, Ronaldo membutuhkan waktu  320 menit bermain dan total 27 tembakan untuk akhirnya bisa menciptakan debut golnya itu bersama Juventus di Liga Italia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sono molto felice di aver segnato la mia prima doppietta con la maglia della Juve e soprattutto di aver contribuito a questa importante vittoria della squadra!👍🏽⚽️⚽️

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Ikuti perkembangan berita sepak bola Liga Italia hanya di INDOSPORT.