Liga Italia

Ronaldo Akhirnya Cetak Gol, Begini Respon Pelatih Juventus

Senin, 17 September 2018 15:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo. Copyright: © Getty Images/Emilio Andreoli
Cristiano Ronaldo saat tampil membela Juventus melawan Sassuolo.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo akhirnya bisa menunjukan keahliannya untuk merobek gawang lawan, dengan dua gol sekaligus di Juventus vs Sassuolo dalam lanjutan Serie A Italia 2018/19 pekan keempat.

Setelah hengkang dari Real Madrid, Ronaldo gagal mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya di Serie A. Hal itu, membuat performanya banyak diragukan oleh fans klub lain.

Sebagai pelatih, Massimilino Allegri pun memuji kerja keras Ronaldo yang akhirnya bisa membuktikan diri sebagai seorang striker handal.

"Dia sudah hampir mencetak gol dalam tiga pertandingan pertamanya. Ia memiliki banyak peluang namun belum berhasi. Ia benar-benar ingin mempersembahkan gol," kata Allegri seperti dikutip dari Express UK.

“Sepak bola memiliki cara sendiri. Kali ini Ronaldo memiliki kisah tentang gol pertama, dengan bola memantul dari tiang dan datang untuknya. Gol keduanya juga briliant. Saya senang untuknya," tambahnya.

Cristiano Ronaldo telah mengoleksi 450 gol selama sembilan tahun di Los Blancos. Ia bahkan merupakana ktor utama di balik torehan gelar juara Liga Champions tiga kali berturut-turut untuk Madrid.

Berkat kemenangan atas Sassuolo tersebut, Juventus kini semakin nyaman di puncak klasemen sementara Serie A Italia 2018/19. Dengan empat kemenangan berturut-turut, Si Nyonya Tua sudah mengoleksi 12 poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

565