Liga Indonesia

Selain Egy, Timnas Indonesia U-19 Tunggu 2 Pemain Lain

Senin, 17 September 2018 20:42 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-19. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Timnas Indonesia U-19.

INDOSPORT.COM - Terdapat tiga pemain yang belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-19 jelang Piala Asia U-19 2018.

Timnas Indonesia U-19 akhirnya menggelar pemusatan latihan di Jakarta. Tim besutan Indra Sjafri ini akan berada di Jakarta untuk mempersiapkan tampil di Piala Asia U-19 2018.

Bertempat di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Timnas U-19 memulai pemustan latihan di Jakarta. Dalam latihan kali ini, tim besutan Indra Sjafri ini memang belum diikuti oleh seluruh pemain.

Tercatat hanya 26 pemain asja yang mengikuti pemusatan latihan dan nama Egy Maualana Vikri memang belum terlihat dalam TC kali ini.

Tak hanya Egy yang belum bergabung, Timnas U-19 memang masih menunggu dua pemain lainnya, yakni dua penggawa milik Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre dan David Rumakiek.

"Iya kita masih menunggu dua pemain Persipura Todd Rivaldo dan David Rumakiek. Mereka masih bermain terakhir kemarin. Mereka masih proses perjalanan menuju ke sini," ucap Indra di Stadion PTIK.

Selain dua pemain Persipura dan Egy, Indra menegaskan tidak ada pemanggilan lainnya. Baginya semua pemainnya yang bermain di Liga 1 sudah diizinkan klubnya.

"Liga 1 sudah tidak bisa lagi, jadi semua sama kita sepakat. Satu bulan jelang AFC ini kita fokus dan klub-klub sudah suport kita," tutur Indra.

Timnas Indonesia U-19 sendiri di Piala Asia U-19 2018 tergabung di grup A. Tim Garuda Nusantara akan bersaing dengan Taiwan, Qatar, dan Uni Emirat Arab.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

742