Bola Internasional

Tampil Impresif, Egy Maulana Vikri Diteriaki Lionel Messi

Senin, 17 September 2018 14:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© galeria.trojmiasto.pl
Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk. Copyright: © galeria.trojmiasto.pl
Egy Maulana memulai debut bersama skuat utama Lechia Gdansk.

INDOSPORT.COM - Pesepak bola nasional Egy Maulana Vikri, yang kini memperkuat tim Lechia Gdansk di Liga Polandia, semakin menunjukkan performa impresifnya musim ini.

Meski belum mencicipi debut di tim senior, namun penampilannya kala memperkuat tim cadangan Lechia mampu memikat hati para penonton bahkan rekan setimnya sendiri.

Bahkan salah satu partner Egy di Lechia Gdansk II, memuji penampilan pemain Timnas U-19 itu dan menyamakan dirinya dengan mega bintang Barcelona, Lionel Messi.

Berawal dari unggahan yang diposting akun instagram lechiagdansk_indonezji, terlihat seorang wartawan asal Polandia berusaha mengadang Egy Maulana untuk wawancara, usai dirinya diganti pada babak kedua di laga Lechia Gdansk II melawan Kaszubia Koscierzyna, Sabtu (16/09/18) lalu.

Namun salah satu rekan setim Egy Maulana, Mateusz Żukowski menyeret pemain Timnas U-19 Indonesia itu dan meneriakkan nama Lionel Messi.

Melihat penampilannya saat bersama tim Lechia Gdansk II, julukan tersebut memang tak berlebihan. Bahkan dalam pertandingan terakhirnya, Egy berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 4-1 Lechia Gdansk II atas Kaszubia Koscierzyna.

Ini bukan kali pertama Egy mencetak gol untuk tim reserve Lechia. Setidaknya lebih dari lima gol telah dicetak Egy untuk Lechia Gdansk.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.

1.4K