Liga Inggris

Ternyata Ronaldo Pernah Murka dengan Ozil, Apa Alasannya?

Senin, 17 September 2018 12:16 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COMPlaymaker Arsenal, Mesut Ozil, mengaku bahwa mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo, telah menginspirasinya untuk menjadi pemain sepak bola yang hebat.

Berita olahraga Marca melansir, bahwa profesionalisme dan hal positif yang di bawa oleh Ronaldo patut menjadikannya sebagai panutan dalam dunia sepak bola.

"Dia bekerja sangat keras dan dia adalah orang pertama yang masuk ke tempat pelatihan, dan terakhir pergi. Dia sangat profesional dan selalu ingin menang, bahkan di pertandingan pelatihan,” ujar pemain asal Jerman tersebut.

“Tentu saja saya melihat apa yang dia lakukan, bahkan sesuatu yang sederhana. Saya benar-benar menikmati pertandingan dengannya karena dia membuat saya lebih baik di lapangan dan dia adalah orang yang hebat juga,”

“Saya memberinya banyak assist dan dia tidak membutuhkan saya untuk mengingatkan dia tentang itu! Sangat mudah untuk bermain dengannya Bahkan jika saya memberinya dua umpan, dia akan mencetak dua gol dan itulah mengapa dia adalah salah satu pesepak bola terhebat yang pernah yang pernah ada,”

Ozil dan CR7 telah memenangkan gelar Copa del Rey dan La Liga selama tiga musim, sebelum mantan pemain Timnas Jerman itu hijrah ke Arsenal pada 2013. Sementara Ronaldo bergabung dengan Juventus dalam sebuah kesepakatan senilai 112 juta euro atau setara Rp1,88 riliun pada musim panas Juli lalu.

Dilansir oleh laman Goal, Ronaldo dilaporkan sempat murka saat Ozil memutuskan untuk hengkang dari Bernabeu, karena ia mengaggap mantan pemain Jerman itu adalah orang yang paling tahu gerakannya di depan gawang.

Namun, memang kemampuan Ronaldo tidak bisa dipungkiri lagi. Meski tanpa sosok Ozil cukup mengagumkan tanpa sumber assist reguler di Los Blancos. Kini kapten Timnas Portugal itu bersiap menunjukan kehebatannnya usai mencetak dua gol debutnya saat menghadapi Sassuolo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sejumlah kerugian akan dialami oleh Timnas Indonesia andai saja Pelatih Luis Milla, benar-benar tak ingin lagi menjadi arsitek Skuat Garuda. Ayo coach kembali ke Indonesia, kita semua menunggu mu🙏🙏 #LuisMilla #TimnasIndonesia #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

1.1K