Bola Internasional

Berikut Jadwal dan Harga Tiket Uji Coba Timnas U-19

Selasa, 18 September 2018 11:57 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Rafif Rahedian
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia U-19 jelang turnamen mini lawan China dan Thailand. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Latihan Timnas Indonesia U-19 jelang turnamen mini lawan China dan Thailand.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-19 dipastikan akan melawan Thailand dan China dalam laga uji coba bertajuk PSSI Anniversary U-19 Tournament 2018 yang digelar pada 21-25 September mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. 

Dua negara Asia itu dilaporkan telah memberikan konfirmasi kepada PSSI bahwa mereka siap ikut terlibat di turnamen segitiga nanti.

"Dua negara yakni Thailand dan China dipastikan sudah oke akan bermain di turnamen PSSI Anniversary U-19," ucap Sekjen PSSI, Ratu Tisha Destria.

PSSI berharap turnamen segitiga ini menjadi ajang pemanasan Garuda Nusantara sebelum berlaga di Piala AFC U-19 yang dijadwalkan berlangsung di Indonesia pada 18 Oktober hingga 4 November mendatang.

Sementara itu, khusus laga uji coba vs Thailand dan China, PSSI telah mencetak 14.000 lembar dan harga tiket pada turnamen kali ini pun telah dirilis yakni mulai dari Rp.40.000 untuk tribun utara/selatan, lalu Rp. 75.000 di tribun timur, dan Rp. 150.000 untuk tribun VIP (Barat).

Semua tiket dijual secara online melalui website bukalapak.com terhitung mulai hari Rabu (19/09/18). Namun para suporter juga bisa mendapatkan tiket itu di venue saat hari pertandingan mulai pukul 09.00 WIB di loket box Stadion Pakansari, Cibinong.

Sedangkan untuk jadwal turnamen ini, pada laga pertama yakni tanggal 21 September akan ada pertandingan China versus Thailand. Selanjutnya di tanggal 23 September barulah Timnas U-19 bermain melawan Thailand, dan dua hari kemudian Garuda Nusantara akan menghadapi China.

Sebagai informasi, semua pertandingan akan dimulai pukul 18.30 WIB dan disiarkan langsung oleh televisi nasional yakni Inews TV/RCTI. Sedangkan, khusus untuk pertandingan pertama yakni China melawan Thailand laga itu tertutup untuk penonton, jadi tak ada penjualan tiket.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Bola Internasional di INDOSPORT.COM.

384