Liga Champions

Jelang Laga Tottenham vs Inter, Pochettino Tinggalkan Dua Pilar Kunci

Selasa, 18 September 2018 18:15 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Jelang Laga vs Inter, Pochettino Tinggalkan Dua Pilar Kunci. Copyright: © Getty Images
Jelang Laga vs Inter, Pochettino Tinggalkan Dua Pilar Kunci.

INDOSPORT.COM - Kompetisi paling bergengsi antar klub di benua Eropa, Liga Champions musim 2018/2019 akan segera memainkan laga perdananya pada malam nanti.

Sejumlah pertandingan sengit dan bergengsi pun bakal tersaji, salah satunya adalah laga matchday pertama antara tuan rumah Inter Milan vs Tottenham Hotspur, Selasa (18/09/18) pukul 23:55 WIB.

Jelang laga tersebut, sejumlah persiapan telah dilakukan kedua tim demi meraih kemenangan perdana mereka di babak penyisihan kali ini. Bertandang ke markas I Nerazzurri, Tottenham bakal tampil pincang, dan harus kehilangan dua pilar penting mereka.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza tersebut, Tottenham dipastikan tidak akan diperkuat kipper Hugo Lloris dan Dele Alli lantaran sedang cedera. Sementara itu, Moussa Sissoko juga masih belum fit.

Di tengah krisis pemain tersebut, The Lilywhites juga akan ditinggal dua pemain belakang mereka, Trippier dan Alderweireld. Bukan karena cedera, keputusan sang pelatih memarkirkan keduanya hanya untuk rotasi pemain.

"Rencana meninggalkan mereka adalah karena kami akan memakai pemain lain. Tidak ada yang disembunyikan. Hanya karena kami akan bermain dengan yang lain. Itu keputusan teknis," ungkap Pochettino seperti dilansir London Evening Standard.

Seperti diketahui sebelumnya, jika Trippier dan Alderweireld selalu menjadi pilihan utama Pochettino dalam lima laga terakhir di Liga Inggris. 

Dalam laga kontra Inter Milan nanti, Tottenham akan memainkan Serge Aurier tuk menggantikan Trippier sementara Alderweireld digantikan oleh Davinson Sanchez.

Terus ikuti berita sepak bola Liga Champions dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM