Liga Spanyol

Lionel Messi Punya Telepati dengan Soulmate Barunya di Barcelona

Selasa, 18 September 2018 13:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© goal.com
Lionel Messi (kanan) dan Jordi Alba (kiri) mempunyai chemistry tersendiri Copyright: © goal.com
Lionel Messi (kanan) dan Jordi Alba (kiri) mempunyai chemistry tersendiri

INDOSPORT.COM – Bintang Barcelona, Lionel Messi, mengungkapkan bahwa ia kini mempunyai telepati dengan soulmate barunya di Blaugrana yakni, Jordi Alba.

Hubungan dua pemain sepak bola berkaki kidal ini terjadi setelah kepergian duo maestro Blaugrana, Xavi Hernandez dan Andres Iniesta dari Camp Nou dan bergabung dengan klub Qatar dan Vissel Kobe di Liga Jepang.

La Pulga mengatakan bahwa ia seperti memiliki telepati dengan Jordi Alba. Bagaimana tidak, Messi menganggap Alba tahu kapan umpan tidak terlihat datang ke arahnya. Mantan pemain Valencia itu juga telah memberikan 11 asisst untuk playmaker Timnas Argentina pada Januari lalu.

"Jordi Alba mengenal saya dengan sempurna. Dia tahu kapan saya akan memberinya umpan tanpa melihat. Saya memiliki koneksi khusus dengannya,” tutur Messi, dilansir dari berita olahraga Sport Bible.

Menurut laporan lain dari Tribal Football, Messi juga terpukau dengan kemampuan pemain berusia 29 tahun itu. Alba kerap membuat barisan pertahanan lawan kerepotan. Kapten Timnas Argentina ini juga memuji sikapnya yang tak egois ketika bermain berduet dengannya di Barcelona.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu juga mengunngkapkan bahwa Alba lebih senang memberikan assist ketimbang harus mencetak golnya sendiri.

© Istimewa
Jordi Alba dan Lionel Messi Copyright: IstimewaJordi Alba dan Lionel Messi

"Saya sering mengatakan kepadanya bahwa dia harus mencetak gol sendiri, tetapi dia memberi tahu saya bahwa dia lebih suka memberikan assist," ucap Messi.

Selain Alba, Sergio Busquets dan Luis Suarez juga bekerja sama dengan baik bersama Messi. Namun, saat ini belum ada yang menggeser chemistry antara rival bebuyutan Cristiano Ronaldo dengan Dani Alves sebelum mantan pemain Barcelona itu hijrah ke Paris Saint-Germain.