Liga Indonesia

Kalahkan Borneo FC, Mario Gomez Berterima Kasih kepada Sosok Ini

Selasa, 18 September 2018 09:10 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Yohanes Ishak
© Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez. Copyright: © Persib
Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez.

INDOSPORT.com – Pertandingan Liga 1 2018 pekan ke-22 antara Borneo FC vs Persib Bandung, Senin (17/09/18), berakhir dengan kemenangan tim tamu dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal Maung Bandung dicetak oleh Ghozali Siregar di menit ke-82. Hasil tersebut membuat pasukan Mario Gomez semakin kokoh di puncak klasemen sementara dengan koleksi poin 41.

Melalui akun Instagram pribadinya, Gomez mengucapkan terima kasih kepada para suporter Persib, Bobotoh, yang telah hadir mendukung di Stadion Batakan, Balikpapan.

“Terima kasih banyak kepada semua penggemar kami yang selalu ada mendukung tim. Kami berhasil mendapatkan 3 poin ke Bandung menghadapi lawan yang sangat sulit seperti Kalimantan. Sekarang pikirkan apa yang akan terjadi,” tulis pelatih asal Argentina itu.

Gomez mengaku tidak mudah untuk dapat mencuri poin pada pertandingan tandang di Kalimantan. Persib membutuhkan waktu hingga 82 menit untuk dapat mencetak gol ke gawang Borneo FC.

Usai meraih kemenangan tandang, Gomez tidak ingin terlalu lama larut dalam kebahagian. Ia ingin segera mengalihkan fokus ke laga berikutnya.

Selanjutnya, Persib akan menjamu Persija Jakarta, Minggu (23/09/18), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Akan tetapi, kabarnya laga tersebut bakal ditunda karena faktor keamanan.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Indonesia di INDOSPORT