Liga Indonesia

Termasuk Ismed, Persija Berpotensi Kehilangan 7 Pemain Saat Menjamu Persib

Selasa, 18 September 2018 13:59 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT
Persija Berpotensi Kehilangan Tuhuh Pemain Saat Menjamu Persib. Copyright: © INDOSPORT
Persija Berpotensi Kehilangan Tuhuh Pemain Saat Menjamu Persib.

INDOSPORT.COM - Gelaran kompetisi sepak bola Indonesia, Liga 1 2018 telah memasuki pekan-pekan genting untuk menentukan gelar juara di akhir musim.

Memasuki minggu ke-23, duel sengit dan bergengsi akan kembali tersaji, di mana sang pemuncak klasemen Persib akan menjamu rival mereka Persija Jakarta, pada Minggu (23/09/18) mendatang.

Namun jelang laga tersebut, tim Macan Kemayoran harus lebih dulu berhadapan dengan PSIS Semarang pada (18/09/18) sore nanti.

Meski menjamu papan bawah, namun Persija harus berhati-hati saat menjamu tim Laskar Mahesa Jenar. Terlebih tujuh pemain di tim Persija yang telah mendapatkan kartu kuning.

Sebab dengan satu kartu kuning tambahan saat menghadapi PSIS nanti, akan membuat para pemain tersebut tidak bisa tampil dan hanya menjadi penonton kala timnya menjamu rival bebuyutannya itu.

Melansir dari Labbola, terdapat tujuh pemain yang wajib berhati-hati dalam laga sore nanti. Salah satunya adalah sang kapten, Ismed Sofyan dan gelandang asing yang baru saja membela negaranya tampil di Piala SAFF, Rohit Chand.

Persija sendiri kemungkinan bakal tampil penuh, mengingat mereka membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga asa finis di peringkat empat klasemen.

Namun jika terlalu memaksakan bermain agresif, bukan tak mungkin hal itu dapat menjadi mimpi buruk bagi Persija kedepanya.

Berbeda dengan Persija, Maung Bandung kini tengah merasakan dinginnya puncak klasemen usai kembali menang di laga terakhir kontra Borneo FC (19/09/18) lalu. Dalam pertandingan tersebut, gol semata wayang Ghozali Siregar membawa Persib kokoh di peringkat pertama.

Ikuti terus berita sepak bola  Liga 1 dan olahraga lainnya di INDOSPORT

3