Liga Indonesia

Striker Persipura Tak Takut Bertempur di Papan Atas Klasemen Liga 1

Selasa, 18 September 2018 17:35 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Media Officer Persipura
Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves. Copyright: © Media Officer Persipura
Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves.

INDOSPORT.COM - Striker Persipura asal Brasil, Addison Alves tak mau menyerah untuk membawa timnya kembali ke papan atas, meskipun baru saja mengalami kekalahan di kandang Mitra Kukar, Stadion Aji Imbut, Senin (17/09/18) malam.

Alves yang mencetak satu-satunya gol Persipura di laga tersebut, gagal membawa timnya meraih kemenangan. Namun dirinya tetap yakin jika timnya masih memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Kita gagal meraih tiga poin di kandang Mitra, tapi kita harus siap untuk laga berikutnya dan saya ingin terus maju," ungkapnya kepada INDOSPORT, Selasa (18/09/18).

Alves juga meminta kepada rekan-rekannya untuk tidak menyerah, karena perjuangan di kompetisi Liga 1 2018 masih sangat panjang.

"Jika kita ingin dekat dengan yang di atas, kita harus berperang di semua bidang. Persipura adalah klub Indonesia yang besar dan selalu berjuang untuk kompetisi, sementara di sana kita akan berada dalam pertempuran," terangnya.

Striker yang sudah mencetak empat gol untuk Persipura itu, merasa yakin di 12 laga tersisa masih ada keuntungan bagi timnya. Meski diakuinya juga 12 laga tersebut akan sangat berat.

"Kita selalu menaruh hormat kepada semua klub, tapi juga mau main di mana-mana karena kita tidak takut," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

3