Bola Internasional

Wonderkid Persipura Mengaku Senang Bisa Perkuat Timnas U-19

Selasa, 18 September 2018 19:07 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© pssi.org
Todd Rivaldo Ferre usai mencetak gol saat Indonesia U-19 vs Singapura U-19 di Piala AFF U-18 2018. Copyright: © pssi.org
Todd Rivaldo Ferre usai mencetak gol saat Indonesia U-19 vs Singapura U-19 di Piala AFF U-18 2018.

INDOSPORT.COM - Pemain masa depan Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre akan kembali memperkuat Timnas Indonesia U-19 bersama rekan setimnya, David Kevin Rumakiek, hingga perhelatan Piala Asia U-19 yang akan berlangsung Oktober mendatang.

Wonderkid Persipura itu memang belum bergabung dalam pemusatan latihan Timnas U-19 yang tengah digelar di Jakarta jelang menghadapi turnamen segitiga.

Itu dikarenakan dirinya masih bersama timnya, Persipura Jayapura, pasca bertandang ke markas Mitra Kukar.

Namun, pesepakbola berbakat asli Sentani, Kabupaten Jayapura itu mengaku senang bisa kembali dipercayakan oleh Indra Sjafri untuk mengisi skuat Timnas U-19.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih sekali kepada coach Indra karena masih bisa mempercayai saya dan Kevin," ungkap Todd saat dihubungi INDOSPORT, Selasa (18/09/18).

© Fitra Herdian/Indosport
Todd Rivaldo Ferre duel dengan salah satu pemain Vietnam untuk mendapatkan bola. Copyright: Fitra Herdian/IndosportTodd Rivaldo Ferre duel dengan salah satu pemain Vietnam untuk mendapatkan bola.

Todd menuturkan, Persipura selaku tim yang dibelanya tidak keberatan dan mendukung penuh untuk mengizinkannya membela panji Timnas U-19 di ajang Piala AFC.

"Klub saya tidak masalah, mereka malahan mendukung sekali untuk saya bermain di timnas," ujarnya.

Todd berharap, kiprahnya nanti bersama Timnas U-19 dapat berjalan mulus dan bisa mengantarkan skuat asuhan Indra Sjafri untuk memenuhi target.

"Yang pasti, saya dan semua pemain ingin memenuhi target coach Indra, masuk empat besar di Piala Asia dan lolos ke Piala Dunia U-20," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT

1