Bola Internasional

Bukan Indonesia, Iran Waspadai Dua Tim ini di Gelaran Piala Asia U-16 2018

Rabu, 19 September 2018 14:58 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Gelaran Piala Asia U-16 2018 akan segera bergulir kurang dari sepekan, sejumlah tim pun telah bersiap demi menghadapi turnamen dua tahun tersebut.

Salah satu tim peserta yakni Timnas Iran, mengungkapkan pandanganya terhadap calon lawan yang bakal mereka hadapi di babak penyisihan grup nanti.

Tergabung dalam Grup C, Iran akan saling sikut dengan Timnas India, Vietnam, dan Timnas Indonesia U-16. Namun, pelatih Iran mengungkapkan jika timnya hanya mewaspadai tim Vietnam dan India.

Melansir dari laman Iran-varzeshi, pelatih Iran, Abbas Chamanyan menyebut jika Vietnam dan India bermain sangat baik. Terlebih India yang ia sebut memiliki gaya permaian mirip Timnas Jerman.

"Kami pernah bertemu dengan India dan Vietnam sehingga tahu dengan baik bagaimana kedua tim ini. Kedua tim tersebut sangat bagus. Vietnam cepat dan berbahaya, sedangkan, India dipengaruhi sepak bola Jerman," ucapnya.

Berbeda dengan kedua tim tersebut, pelatih Iran justru mengaku tak mengetahui dan buta permainan Timnas Indonesia lantaran kedua tim belum pernah bertemu dalam 1-2 tahun terakhir.

"Kami belum pernah bertemu Indonesia sebelumnya. Kami hanya tahu sedikit tentang mereka dan dalam beberapa waktu terakhir banyak mencari tahu tentang tim ini," jelas Abbas.

Dalam babak penyisihan Grup Piala Asia U-16 nanti, Timnas Iran akan menghadapi Timnas Indonesia U-16 di laga pertama, yang bakal diselenggarakan pada Jumat (21/09/18) di Bukit Jalil National Stadium, Kuala Lumpur.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Insiden yang sempat menimpa Roberto Firmino akhir pekan kemarin, dijadikan selebrasinya tadi malam saat cetak gol ke gawang PSG. Gaya baru? #liverpool #robertofirmino #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Sepak Bola Piala Asia U-16 2018  Lainnya Hanya di INDOSPORT.

3