Bursa Transfer

Jika Jadi Pelatih Manchester United, Zidane 'Culik' Dua Bintang Chelsea

Rabu, 19 September 2018 08:40 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United. Copyright: © Getty Images
Mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (kiri) dan Jose Mourinho, pelatih Man United.

INDOSPORT.COM – Rumor terkait mantan pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, yang akan menggantikan posisi Jose Mourinho sebagai pelatih di Manchester United kian santer.

Dilansir dari portal olahraga Caught Offside, pelatih yang karib disapa Zizou ini dikabarkan telah membuat daftar pemain yang akan masuk dalam skuatnya jika ia menjadi manajer di Old Trafford.

Bahkan legenda Timnas Prancis itu dikabarkan akan meminta dana fantastis senilai 250 juta poundsterling (Rp4,72 triliun) untuk memboyong dua penggawa Chelsea, sebagai pemain pengganti Paul Pogba dan akan membantu Alexis Sanchez.

Kedua pemain The Blues yang telah menarik perhatian Zidane ialah Eden Hazard dan N’Golo Kante. Jika Hazard hijrah ke Setan Merah maka ia akan dipasangkan dengan Sanchez, sedangkan Kante dinilai pantas menggantikan Pogba yang kabarnya akan hengkang dari Old Trafford musim depan.

Biaya fantastis tersebut dinilai bisa merayu tim besutan Maurizio Sarri, terlebih masa depan Hazard hingga saat ini masih simpang siur, dan tentu saja ini memberikan kesempatan bagi Manchester United.

Meski belum ada kabar resmi terkait rumor Zidane yang akan menggantikan Mourinho, namun beberapa nama pemain besar yang akan diboyong mantan legenda Los Blancos itu terus beredar.

© Catherine Ivill/GettyImages
Eden Hazard (kiri) dan Ngolo Kante, dua pemain bintang Chelsea. Copyright: Catherine Ivill/GettyImagesEden Hazard (kiri) dan Ngolo Kante, dua pemain bintang Chelsea.

Pemain bintang seperti Neymar, Karim Benzema dan Antoine Griezmann juga disebut-sebut akan dibawa oleh Zidane ke kota Mancgester.

Pihak manajemen Manchester United juga diisukan akan menuruti persyaratan yang diminta Zizou agar ia mau menjadi pelatih dan membuat klub Man United berjaya kembali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Kejadian suram sering menimpa wasit yang memimpin jalannya pertandingan-pertandingan di Liga 2. Selama musim 2018 ini saja sudah ada tiga insiden yang menimpa wasit. Harus segera dihentikan budaya seperti ini🤔 #liga2 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Tim Sepak Bola Manchester United Hanya di INDOSPORT.com.

836