Bola Internasional

Manchester City Bawa Trofi Liga Primer Inggris ke Indonesia

Rabu, 19 September 2018 15:27 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Vincent Kompany dan skuat Man City merayakan trofi Liga Primer Inggris. Copyright: © INDOSPORT
Vincent Kompany dan skuat Man City merayakan trofi Liga Primer Inggris.

INDOSPORT.COM – Setelah berhasil meraih gelar juara pada Liga Primer Inggris musim 2017/18, Manchester City nampaknya ingin membagikan euforia kemenangannya kepada para penggemarnya di berbagai belahan dunia.

Manchester City membagikan euforia kemenangan kala merebut juara Liga Primer Inggris musim 2017/18 dengan mengadakan tur trofi Liga Primer Inggris yang tahun lalu berhasil mereka dapatkan.

Trofi Liga Primer Inggris kabarnya akan hadir di Indonesia pada hari Sabtu (29/09/18) tepatnya di Summarecon Mall Serpong dalam acara nonton bareng Manchester City vs Brighton & Hove Albion dalam ajang Liga Primer Inggris.

Trofi yang dimenangkan Manchester City pada ajang Liga Premier Inggris musim 2017/18 ini akan didatangkan langsung ke Indonesia dalam acara tur trofi yang akan disponsori oleh sponsor utama Manchester City yaitu Etihad Airways.

Rupanya trofi Liga Primer Inggris datang ke Indonesia tak sendirian. Salah satu legenda klub Manchsetr City, Paul Dickov, juga turut hadir dalam acara tur trofi Centurion Manchester City. Paul Dickov juga akan turut meramaikan nonton bareng antara City melawan Brighton.

© Premierleague
Trofi Liga Primer Inggris Copyright: PremierleagueTrofi Liga Primer Inggris.

Musim lalu, Manchester City berhasil meraih gelar Liga Primer Inggris untuk ketiga kalinya setelah sukses mengalahkan poin yang didapat oleh rival sekotanya,  Manchester United.

Kala itu anak asuh Pep Guardiola tampil superior dengan meraih 100 poin, unggul 19 poin dari Manchester United yang berada di posisi kedua.

Penulis: Daniel Ramos Putra

3 Kejadian Suram di Liga 2 Musim 2018

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%