Liga Indonesia

Menang Tipis vs PSIS, Ramdani Lestaluhu: Yang Penting 3 Poin

Rabu, 19 September 2018 00:59 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ramdani Lestaluhu. Copyright: © INDOSPORT/Herry Ibrahim
Ramdani Lestaluhu.

INDOSPORT.COM - Ramdani Lestaluhu menegaskan tidak terlalu memikirkan hasil akhir pertandingan Persija Jakarta vs PSIS Semarang, di mana Macan Kemayoran menang dengan skor tipis 1-0 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (18/09/18).

Bagi Ramdani, hal terpenting pada malam ini adalah raihan tiga poin yang terjadi di kandang sendiri. Terlebih lagi, kemenangan ini membawa Persija merangkak naik ke papan atas klasemen sementara, yaitu posisi keempat.

Oleh karena itu, Ramdani berharap hal ini terus berlanjut ke laga selanjutnya, apalagi mereka akan menghadapi partai big match melawan Persib Bandung.

"Pertandingan tadi Alhamdulillah bisa menang. berapa pun golnya, tapi kita dapat tiga poin dan mudah-mudahan ini berlanjut untuk pertandingan ke depan," ucapnya pasca laga.

Ramdani sendiri tidak bermain penuh selama 90 menit. Ia ditarik keluar pada babak kedua dan digantikan oleh Yan Pietr Nadasit. Sementara itu, satu-satunya gol kemenangan bagi Persija dilesakkan oleh winger lincah, Riko Simanjuntak pada menit ke-16.

© Media Persija
Riko Simanjuntak berselebrasi usai mencetak gol. Copyright: Media PersijaRiko Simanjuntak berselebrasi usai mencetak gol.

Kemenangan malam ini merupakan yang kedua kalinya secara beruntun bagi Persija, setelah sebelumnya mereka mampu mengalahkan Borneo FC di kandang lawan. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan raihan tiga poin itu tidak lepas dari kerja keras para pemain.

"Kita kerja keras hari ini, di pertandingan kita sudah tahu lawan tidak mau kalah karena ada di zona degradasi jadi mereka juga kerja keras," buka Teco.

"Hari ini kita main bagus di babak pertama dan bisa cetak gol dan babak kedua kita bertahan dengan bagus," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT