Liga Champions

Tak Ada Ronaldo, Real Madrid Masih Terlalu Hebat untuk AS Roma

Rabu, 19 September 2018 23:55 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma. Copyright: © Getty Images
Selebrasi Danille De Rossi (bawah) dan Alessandro Florenzi, dua pemain AS Roma.

INDOSPORT.COM - Tak lagi diperkuat Cristiano Ronaldo, Daniele de Rossi mengungkapkan AS Roma tetap waspada ketika menghadapi Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (19/09/18) dini hari nanti.

Ronaldo yang hengkang ke Juventus pada musim panas lalu membuat Los Blancos diyakini bakal kesulitan di Liga Champions musim ini. Terlebih mereka juga kehilangan pelatih hebat seperti Zinedine Zidane.

"Real Madrid masih merupakan tim yang bertaburan pemain hebat, mereka bukan hanya Ronaldo. Jadi saya tidak akan merasa lega karena Ronaldo sudah tak lagi bersama mereka," ucap De Rossi seperti dikutip dari Marca.

"Jika mereka menjual delapan pemain lagi maka saya mungkin akan merasakan lega. Ronaldo mencetak banyak gol, tetapi Real Madrid masih memiliki pemain depan yang sangat bagus,” tukas De Rossi.

Ia mengaku bila bisa telah memilih, maka pasti dirinya akan memilih lawan lain untuk pertandingan pembukaan ketimbang Madrid.

"Saya sangat gembira, karena Bernabeu adalah stadion yang luar biasa. Ini bisa menjadi pertandingan Liga Champions terakhir saya. Selalu sangat bagus untuk bermain di sini.” tambahnya lagi.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT