Liga Champions

Ultras Valencia Ganggu Pemain Juventus di Hotel

Rabu, 19 September 2018 20:25 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sejumlah ultras Valencia dikabarkan sempat mengganggu para pemain Juventus yang sedang beristirahat menjelang laga penyisihan Grup H Liga Champions 2018/19. Para ultras Valencia yang berjumlah 20 orang tersebut melakukan aksinya di depan hotel tempat tim Juventus menginap pada hari Selasa (18/09/18) malam.

Dilansir Calciomerato, para suporter tuan rumah tersebut terus berteriak untuk mengganggu kenyamanan Giorgio Chiellini cs untuk jangka waktu yang cukup lama.

Mereka juga membawa sejumlah firecracker dan menyanyikan chant ejekan untuk Cristiano Ronaldo hingga akhirnya polisi datang dan menghentikan aksi tersebut. Para petugas yang berwajib pun menyebar dan saling berbagi tugas untuk mencegah kejadian serupa terulang kembali.

Menurut laporan surat kabar Spanyol, polisi juga sudah memeriksa sejumlah CCTV hotel dan rekaman kamera di sekitar lokasi kejadian untuk meneliti lebih lanjut siapa dalang di balik aksi tersebut.

Fenomena ini tentunya bukan hal asing lagi di dunia sepak bola. Sejumlah suporter fanatik yang berstatus tuan rumah biasanya memang sering melakukan hal-hal nekat untuk mengganggu konsentrasi para pemain lawan. Mereka kerap ‘nongkrong’ di depan hotel dan membuat keributan untuk mengganggu tidur para pemain tamu.

Valencia sendiri akan menjamu Juventus di Stadion Mestalla malam ini (19/09/18). Keduanya tergabung di grup H bersama Manchester United dan Young Boys.

Menghadapi Juventus yang kini semakin diperkuat oleh seorang Cristiano Ronaldo, tidak membuat Valencia gentar. Hal tersebut disampaikan langsung oleh sang pelatih, Marcelino Garcia Toral.

Di sisi lain, ia juga memuji Si Nyonya Tua sebagai salah satu klub terbaik dunia yang dapat dengan mudah memenangi sebuah liga. Toral bahkan menyebut bahwa Juventus merupakan calon kandidat juara Liga Champions musim ini.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.