Liga Champions

Detik-detik Cristiano Ronaldo Kartu Merah di Laga Valencia vs Juventus

Kamis, 20 September 2018 02:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Getty Images/VI-Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah. Copyright: © Getty Images/VI-Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.COM - Juventus harus melakoni laga berat dalam pertandingan perdananya di Liga Champions 2018/19 menghadapi Valencia, Kamis (20/09/18).

Meski bermain sebagai tim tamu, namun juara Liga Italia itu tak segan untuk bermain terbuka dan cukup sering melancarkan serangan ke kotak penalti Valencia.

Sempat beberapa kali membuka peluang, nasib sial justru didapat Juventus ketika pada menit ke-29 penyerang andalannya Cristiano Ronaldo justru mendapat kartu merah langsung oleh wasit Felix Brych yang memipin jalannya laga.

Kartu merah itu didapat Ronaldo dengan cara yang kurang mengenakan karena didapatnya usai menjambak rambut pemain belakang Valencia Jeison Murillo.

Kejadian itu sendiri terjadi ketika Juventus melakukan serangan di sisi anan pertahanan Valencia. Ronaldo sendiri saat itu masih berada di kotak penalti menunggu datangnya bola dnegan kawalan ketat Murillo.

Namun saking ketatnya kawalan tersebut membuat keduanya beradu badan dan mebuat Murillo terjatuh. Saat Murillo terjatuh itulah Ronaldo menghampiri dan memukul bagian kepala mantan pemain Inter Milan itu.

Kejadian itu sontak memancing reaksi pemain lainnya, dan ketegangan sempat terjadi beberapa saat di atas lapangan sebelum akhirnya wasit langsung menghadiahi mantan bintang Real Madrid itu kartu merah langsung.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Champions dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
9%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
2%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
7%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
14%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
9%
IDS Emoticon Marah
Marah
26%