Liga Indonesia

Timnas U-19 Lawan China dan Thailand, Ini Harapan Indra Sjafri

Kamis, 20 September 2018 17:41 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Zainal Hasan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias jelang laga uji coba menghadapi China dan Thailand. Copyright: © Zainal Hasan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias jelang laga uji coba menghadapi China dan Thailand.

INDOSPORT.COM - Sebelum tampil di Piala Asia U-19 2018, Timnas Indonesia U-19 akan melakoni sebuah kompetisi mini.

Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias di laga uji coba menghadapi China dan Thailand. Dia pun berharap dari laga uji coba ini pun Indra berharap mendapat manfaat untuk timnya.

Timnas Indonesia U-19 memang akan tampil di turnamen segitiga bentukan PSSI. Skuat Garuda Nusantara  siap menjajal kekuatan Timnas China dan Thailand.

Turnamen ini sendiri baru akan dimulai pada 21-25 September di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor. Tampil di turnamen ini, Indra Sjafri selaku pelatih Timnas Indonesia U-19 pun cukup antusias.

Bukan tanpa alasan memang, lantaran turnamen ini menjadi persiapan final untuk tampil di ajang Piala Asia U-19 2018. Sehingga dia berharap mendapat manfaat besar dari turnamen ini.

"Mudah-mudahan uji coba ini bermanfaat. Timnas U-19 akan memanfaatkan uji coba ini dengan baik. Karena kami akan mencoba beberapa alternatif taktikal yang akan kita bawa dan permanenkan nanti di Piala Asia nanti," ucap Indra di Hotel Olimpic Renotel, Sentul.

Meski akan menjadikan persiapan akhir, namun Indra masih berharap akan adanya uji coba lain di luar turnamen ini. Dimana Timnas Indonesia U-19 akan menjajal dua negara besar Asia.

"Turnamen ini menjadi persiapan akhir timnas U-19 menuju Piala AFC. Tapi saya terakhir minta uji coba melawan Arab Saudi dan Jordania," tutup Indra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Terbaru Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.

155