Bola Internasional

Isco Dukung Luka Modric Dapatkan Ballon d’Or

Kamis, 20 September 2018 14:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions Copyright: © Sport English
Selebrasi Isco usai mencetak gol melalui tendangan bebas melawan Roma di Liga Champions

INDOSPORT.COM - Gelandang Real Madrid, Isco merasa rekan satu timnya Luka Modric merupakan figur pemain yang paling pantas untuk mendapatkan penghargaan Ballon d’Or tahun ini.

Modric tampil memukau saat Real Madrid menang melawan AS Roma dengan skor 3-0 di Santiago Bernabeu. Assist dari Modric, membuat Gareth Bale dapat menciptakan gol kedua untuk Los Blancos.

Pemain asal Kroasia ini sebelumnya juga berhasil membawa negaranya menjadi finalis di Piala Dunia 2018, memenangkan pemain terbaik di Piala Dunia 2018 serta diganjar trofi sebagai pemain terbaik di Eropa.

Hal-hal tersebut membuat Isco percaya penghargaan individu lainnya harus diberikan untuk Modric, yang kini telah memberikan 12 assist untuk Bale.

"Modric memberi kami banyak harapan di setiap pertandingan. Dia sangat penting bagi kami. Mudah-mudahan kami semua bisa berada di levelnya,” ujar Isco seperti dilansir dari Sportskeeda.

Setelah beberapa waktu lalu masuk nominasi pemain terbaik FIFA 2018, kini Modric juga menjadi favorit untuk meraih trofi Ballon d'Or yang akan diumumkan pada Desember nanti. Isco juga mendukung Modric karena menurutnya dia adalah pemain yang unik.

"Buat saya pribadi, Modric meruapakan satu-satunya pemain pantas menerima penghargaan  Ballon d'Or, dia pemain unik." tambahnya.

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Internasional di INDOSPORT.com

59