Liga Champions

Kena Kartu Merah, Ronaldo Batal Lawan Man United

Kamis, 20 September 2018 07:45 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images/JOSE JORDAN
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah. Copyright: © Getty Images/JOSE JORDAN
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mendapat kartu merah saat membela timnya, Juventus melawan Valencia dalam laga perdana Grup H Liga Champions 2018/19. Hal ini membuatnya dipastikan batal bertemu sang mantan, Man United.

Debut Ronaldo bersama Bianconeri di ajang Liga Champions nyatanya tak berjalan dengan mulus. Jangankan mencetak gol, ia harus mengakhiri laga lebih cepat karena dianggap melanggar pemain Valencia, Jeison Murillo.

Tak ayal, wasit asal Jerman, Felix Brysch usai melakukan pembicaraan dengan asistennya ia pun langsung memberikan kartu merah kepada pemain sepak bola asal Portugal tersebut.

Dilansir dari Express, Ronaldo akan terkena sanksi larangan dua pertandingan yang berarti dia juga akan batal bertemu dengan mantan klubnya, Manchester United.

Dijadwalkan, Juve akan bertamu ke Old Trafford, markas Man United pada tanggal 23 Oktober 2018, di mana sebelumnya Si Nyonya Tua akan menyambut Young Boys terlebih dulu.

Hal ini jelas cukup disayangkan mengingat laga ini pastinya sangat dinantikan oleh penggemar sepak bola dunia.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Inilah hasil lengkap lanjutan Liga Champions 2018/19. Banyak tim tamu yang berhasil mencuri poin, nih. #ucl #ligachampions #championsleague #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus ikuti berita sepak bola dan berita olahraga lainnya di INDOSPORT.COM