Bola Internasional

Tantang Timnas Indonesia, China U-19 Bawa Pemain Eropa

Kamis, 20 September 2018 16:56 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Zainal Hasan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias jelang laga uji coba menghadapi China dan Thailand. Copyright: © Zainal Hasan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias jelang laga uji coba menghadapi China dan Thailand.

INDOSPORT.COM - Timnas sepak bola China U-19 akan ambil bagian dalam turnamen segitiga bentukan PSSI. Tak tanggung-tanggung, tampil di turnamen ini Timnas China memboyong pemainnya yang tampil di Eropa.

Timnas China bersama Thailand memang akan menjadi lawan bagi Timnas Indonesia U-19. Ketiganya akan tampil di turnamen segitiga Timnas U-19 yang berlangsung pada 21-25 September 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

Tampil turnamen ini Timnas China U-19 pun sangat serius. Bahkan mereka membawa pemainnya yang berlaga di Eropa. Hal ini seperti diutarakan sang pelatih, Cheng Yaodong.

"Di skuat kami, ada beberapa pemain kunci yang dibawa ke turnamen ini. Di samping itu, ada beberapa pemain yang bermain di Eropa," ujar Cheng Yaodong pada konferensi pers di Hotel Olympic Renotel, Sentul, Kabupaten Bogor, 

Cheng pun sangat berharap kepada pemain ini. Bahkan nantinya dia akan menjadi tulang punggung Timnas Indonesia di Piala AFC mendatang.

© Zainal Hasan
Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri cukup antusias jelang laga uji coba menghadapi China dan Thailand. Copyright: Zainal HasanPelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri bersama dengan pelatih China U-19 dan Thailand U-19.

"Pemain tersebut nantinya akan menjadi tulang punggung kami di Piala Asia U-19," katanya menambahkan.

Sebelumnya, Cheng Yaodong memanggil tiga pemain yang menimba ilmu di Spanyol untuk menjalani persiapan di Shanghai. Ketiga pemain itu yakni Yan Bingliang (Villarreal), Chen Guoliang, Yang Yilin (Jumilla).

Jadwal Timnas Indonesia U-16 di Piala Asia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Timnas U-19 Lainnya Hanya di INDOSPORT