Liga Champions

Bernasib Sial di Liga Champions, Pep Guardiola Kena Santet Dukun Afrika?

Jumat, 21 September 2018 14:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Man City. Copyright: © Getty Images
Pep Guardiola, pelatih Man City.

INDOSPORT.COM - Manchester City harus memulai kompetisi Liga Champions 2018/19 dengan mengecewakan. Citizens harus menelan kekalahan dengan skor 2-1 ketika menghadapi Lyon di Etihad Stadium pada fase Grup F, Rabu (19/09/18) dini hari WIB.

Dilansir dari Sport English, kekalahan itu, bisa jadi karena pelatih Pep Guardiola yang tekena santet dukun Afrika. Hal tersebut terungkap dari unggahan akun Twitter, @dimitryseluk sesaat setelah pertandingan.

Seluk yang merupakan agen mantan pemain City, Yaya Toure menggungah gambar kartun yang memperlihatkan seorang dukun sedang menusuk boneka voodoo Guardiola dan membuat sang pelatih kesakitan.

Seluk dan Guardiola memang memiliki hubungan yang cukup buruk. Terlebih ketika Manchester City menjual Yaya Toure pada awal musim 2018/19.

"Dia mengubah semua Afrika melawan dirinya sendiri, banyak penggemar Afrika berpaling dari Manchester City," kata Seluk beberapa waktu lalu.

Ia bahkan mengatakan, "Saya yakin banyak dukun Afrika nantinya tak akan membiarkan Guardiola memenangkan Liga Champions. Ini akan menjadi kutukan bagi Afrika bagi Guardiola. Kita akan lihat apakah saya benar atau tidak." imbuhnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Berhasil tampil impresif di turnamen Genesys Cup 2018 dan AFF U-16, 3 pemain Timnas U-16 di atas berpeluang menjadi top skor di Piala Asia 2018. #BagusKahfi #RendyJuliansyah #SutanZico #TimnasU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Seputar Sepak Bola Tim Manchester City Hanya di INDOSPORT.COM.