Bola Internasional

Jelang Lawan Iran, Ini Harapan 3 Pemain Timnas Indonesia U-16

Jumat, 21 September 2018 15:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia U-16. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Skuat Timnas Indonesia U-16.

INDOSPORT.COM - Tiga bintang Timnas Indonesia U-16 menggunakan media sosial untuk menunjukkan harapan jelang laga perdananya di Piala Asia U-16 2018.

Pada Jumat (21/09/18), Timnas Indonesia U-16 akan bertanding melawan Iran pada laga perdana grup C Piala Asia U-16 2018. Pertandingan itu sendiri akan berlangsung di Stadion Bukit Jalil, Malaysia.

Dengan latihan maksimal dan kondisi yang prima, tim asuhan Fakhri Husaini ini akan menyuguhkan penampilan terbaiknya.

Melawan tim yang cukup tangguh, tentu menjadi beban tersendiri bagi Timnas U-16. Layaknya remaja seusianya, para pahlawan lapangan hijau ini pun mengungkapkan harapan dan doanya lewat snapgram yang diunggah di akun instagram pribadi masing-masing.

Berikut INDOSPORT sajikan cuplikan snapgram tiga pemain Timnas Indonesia U-16 yang akan melawan Iran.

Hamsa Lestalahu

© Instagram
InstaStory Hamsah Lestaluhu Copyright: InstagramInstaStory Hamsa Lestaluhu

Gelandang yang bernama lengkap Hamsa Medari Lestaluhu ini mulai menjadi sorotan ketika bermain bagus di Piala AFF U-16 2018. Pemain bola asal Tulehu ini pun masuk dalam jajaran pemain yang diandalkan di Timnas Indonesia 2018.

Keyakinan untuk bermain prima dalam laga pun Ia tulis dalam snapgramnya dengan caption, “Always do your best and let God do next!!! Bismillah.“ yang berarti, “Selalu lakukan hal terbaikmu dan biarkan Tuhan yang menentukan selanjutnya yang terjadi. Bismillah.”

Bagas Kaffa

© Instagram
InstaStory Bagus Kaffa Copyright: InstagramInstaStory Bagus Kaffa

Potensi hebat Garuda Muda yang satu ini memang patut diacungi jempol. Bersama saudara kembarnya, Bagus Kahfi, Bagas kerap kali melakukan kerja sama untuk membobol gawang lawan.

Bagas merupakan pemain asal Magelang, Jawa Tengah. Sebelum bergabung dengan Timnas, Bagas lebih dulu menginjak lapangan hijau skala Internasional. Bagas pernah bergabung dengan Fren United Malaysia dan Chelsea Soccer School Singapura.

Untuk pertandingan melawan Iran, Bagas pun tak ketinggalan menyampaikan doanya. Di akun instagramnya, Bagas menulis caption, “Bismillah wayaheeee!!!”.

Rendy Juliansyah

© Instagram
InstaStory Rendy Juliansyah Copyright: InstagramInstaStory Rendy Juliansyah

Selain menjadi andalan Timnas Indonesia, Rendy kini juga menjelma sebagai sosok idola baru di kalangan remaja. Hal itu dapat dilihat dari pengikut akun Instagram yang mencapai 631ribu dan akunnya sudah resmi diverifikasi oleh pihak Instagram.

Seperti teman-temannya, pemain yang digadang-gadang akan meraih topskor di turnamen ini pun juga turut menyampaikan rasa optimisme nya lewat snapgram. Dengan pesan singkat namun penuh arti, Rendy menulis caption, “Bisa!”.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.