Liga Europa

Liga Europa: Lakukan Selebrasi Gol, Pemain Timnas Kosovo 'Menghilang' Mendadak

Jumat, 21 September 2018 09:28 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© newshub.co.nz
Selebrasi pemain FC Zurich, Benjamin Kololli, usai cetak gol ke gawang AEK Lamaca di Liga Europa, Jumat (21/09/18) Copyright: © newshub.co.nz
Selebrasi pemain FC Zurich, Benjamin Kololli, usai cetak gol ke gawang AEK Lamaca di Liga Europa, Jumat (21/09/18)

INDOSPORT.COM – Ada kejadian aneh nan lucu saat laga antara AEK Larnaca vs FC Zurich di babak pertama fase Grup A Liga Europa, Jumat (21/09/18) dini hari WIB.

Benjamin Kololli yang berhasil mencetak gol dari tendangan penalti pada menit ke-61 untuk Zurich, tiba-tiba 'menghilang' dari lapangan saat melakukan selebrasi dari gol yang ditorehkannya.

Dilansir oleh Sun Sports, insiden ini bermula kala ia mencoba akan melakukan selebrasi di depan para penggemar klubnya, FC Zurich, untuk merayakannya bersama.

Setelah melompat dan melewati papan billboard yang menjadi pembatas antara lapangan dan penonton, tiba-tiba ia terjatuh ke dalam sebuah aliran saluran yang menyerupai parit kecil di depan tribune penonton.

Kejadian ini berhasil direkam dalam sebuah video oleh seseorang yang sedang berada di pinggir lapangan. Terlihat jelas bahwa Kololli langsung menghilang dari pandangan.

Ia pun di bantu dan tarik oleh beberapa rekan timnya agar segera keluar dari parit tersebut. Untungnya Kololli tidak mengalami luka, dan hanya tertawa saat sudah kembali berada di lapangan.

Meski sempat mengalami kejadian yang cukup melakukan, namun Kololli berhasil menjadi pahlawan, usai FC Zurich berhasil mempertahankan kedudukan 1-0 atas Larnaca.

Meski begitu, pemain Timnas Kosovo ini harus lebih berhati-hati pada pertandingan berikutnya jika ia ingin melakukan selebrasi di stadion lainnya, agar tak lagi menanggung malu.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Liga Europa dan Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT