Bola Internasional

Media Vietnam Sebut Timnas Indonesia U-16 Sebagai Ancaman Terbesar

Jumat, 21 September 2018 23:50 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Iran vs Indonesia Copyright: © Abdurrahman Ranala/Indosport.com
Iran vs Indonesia

INDOSPORT.COM - Selepas kemenangan 2-0 atas Iran, Media Vietnam menyebut Timnas Indonesia U-16 sebagai ancaman terbesar bagi Vietnam U-16.

Timnas U-16 sukses meraih kemenangan perdananya di Grup C dalam ajang Piala Asia U-16, melawan Iran pada Jumat (21/09/18) sore WIB.

Dua gol yang masing-masing dicetak oleh si kembar Bagus Kahfi dan Bagas Kaffa mengamankan kemenangan Timnas U-16 atas Iran dengan skor 2-0.

Sontak, kemenangan ini pun langsung menggemparkan media di Vietnam, salah satu negara yang satu grup dengan Indonesia di Piala Asia U-16 2018. 

Menurut media olahraga ternama Vietnam, Bongda, Timnas Indonesia U-16 adalah tim dengan peluang terbesar untuk memuncaki Grup C karena telah mampu menumbangkan tim kuat Iran. 

"Dengan kemenangan ini (melawan Iran), Indonesia U-16 memiliki tiga poin penting untuk memuncaki grup C," tulis Bongda.

Di sisi lain, Vietnam yang akhirnya kalah melawan India harus berjuang mati-matian menang melawan Iran. Iran sendiri tentunya siap tampil habis-habisan yang mana semakin mengancam keberlangsungan nasib Vietnam di Piala Asia U-16. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jalani laga perdana dengan mulus, @coachfakhri memuji anak asuhnya yang bermain seperti Pria. Selamat, coach! #timnasday #pialaasiau16 #AFCU16 #TimnasU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM

1.4K