Liga Indonesia

Robertino Buru-buru ke Rumah Sakit Usai Latihan Persebaya, Ada Apa?

Jumat, 21 September 2018 00:42 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Prio Hari Kristanto
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Robertino Pugliara latihan bersama Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Robertino Pugliara latihan bersama Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Gelandang serang Persebaya Surabaya, Robertino Pugliara, tampak terburu-buru langsung meninggalkan lokasi latihan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Kamis (20/09/18). Robertino diketahui segera ke rumah sakit untuk melakukan USG untuk melihat cedera pada pahanya.

Dia berharap hasil USG nanti memuaskan dan dirinya dapat membela Bajul Ijo di laga melawan Mitra Kukar, pada Sabtu (22/9/18) nanti di Stadion GBT. Tapi sebelum benar-benar pergi meninggalkan lokasi latihan pemilik nomor punggung 10 itu mengaku jika cederanya sudah sedikit lebih baik.

"Rasanya sudah lebih baik dari pada kemarin, (saat melawan Sriwijaya) tapi saya tetap harus ke rumah sakit untuk memastikan semuanya," katanya.

Tak cukup sampai di situ, pemain asal Argentina itu juga ingin mencoba lapangan sehari menjelang laga untuk memastikan kondisi dirinya.

Senada dengan sang pemain, pelatih Persebaya Surabaya Djadjang Nurdjaman juga berharap kondisi Robertino baik-baik saja menjelang laga melawan Mitra Kukar akhir pekan nanti.

"Saya pikir cedera yang dialami Robertino bukan cedera yang cukup serius, tapi tetap kita lakukan pengecekan ke rumah sakit untuk memastikan," bebernya.

Jika dari hasil laporan rumah sakit nanti kondisi Robertino baik maka mantan pelatih PSMS Medan itu langsung menurunkannya.

"Kepastiannya malam ini, kita lihat kalau hasilnya bagus pasti kita mainkan lawan Mitra Kukar besok," lanjut pelatih 53 tahun itu.

Adapun cedera yang dialami oleh Robertino adalah pada pahanya. Ia mendapatkannya ketika lawan Sriwijaya FC kemarin. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indosesia dan Olahraga Lain di INDOSPORT.COM