Liga Indonesia

Mulia, Suporter Borneo FC Gelar Galang Dana untuk Bayi Penderita Tumor Ganas

Jumat, 21 September 2018 12:40 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Suporter Pusamania Borneo FC di halaman Stadion Pakansari. Copyright: © Muhammad Adiyaksa/INDOSPORT
Suporter Pusamania Borneo FC di halaman Stadion Pakansari.

INDOSPORT.COM - Aktivitas dari kelompok suporter sepak bola Borneo FC, Pusamania, ternyata tidak hanya mendukung tim kesayangannya saja, melainkan juga melakukan turut aksi kemanusiaan.

Kelompok suporter Pusamania baru saja mengumumkan untuk mengadakan aksi sosial berupa penggalangan dana. Mereka membuka penggalangan dana untuk bayi yang bernama Atika Balqis, yang menderita penyakit tumor yang sangat ganas, yakni Embryonal Rhabdomyo.

Bayi perempuan berusia 11 bulan ini diketahui sudah berada dalam perawatan dalam dua bulan terakhir. Balqis dirawat di Rumah Sakit Umum (RSU) AW. Syahrani di Ruang Melati, Kamar 02.

Sebagai bentuk simpatinya kepada Balqis, Pusamania mengadakan penggalangan dana bagi seluruh suporter maupun masyarakat sekitar.

Hal itu diketahui dalam akun instagram-nya, @pusamaniaidn yang mengunggah informasi mengenai program tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

"Di balik rejeki kita terselip hak untuk orang lain" 🙏 Ayo bantu Balqis melawan tumor ganasnya 💪

A post shared by PUSAMANIA 1994 (@pusamaniaidn) on

"Di balik rejeki kita terselip hak untuk orang lain. Ayo bantu Balqis melawan tumor ganasnya,” tulis akun @pusamaniaidn.

Program sosial bertajuk ‘Peduli Balqis’ ini dibuka selama tiga hari. Penggalangan dana tersebut mulai Jumat (21/09/18) hingga Minggu (23/09/18) mendatang, setiap pukul 15.00 – 18.00 WITA di Bundaran Hotel Mesra, Samarinda.

Selain itu dalam unggahannya, mereka menyertakan pesan yang berisi ajakan untuk seluruh anggotanya turut serta dalam menyumbang dana bagi bayi Balqis.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT

Penulis: Dimas Ramadhan.

66