Liga Indonesia

Atep Kenang Gol Berkelas ke Gawang Persija Ini

Sabtu, 22 September 2018 11:43 WIB
Editor: Isman Fadil
© Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Atep seteleh membobol gawang Arema FC dan membawa Persib Bandung unggul di babak pertama.

INDOSPORT.COM - Duel antara Persib Bandung vs Persija Jakarta telah berlangsung sejak lama dan tentu memiliki banyak momen-momen yang patut dikenang. Termasuk pemain Persib, Atep yang juga memiliki kenangannya tersendiri.

Pertandingan lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-23 akan mempertemukan antara Persib vs Persija. Laga yang sering dianggap sebagai El Classico Indonesia ini akan berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Minggu (23/09/18) pukul 15.30 WIB.

Jelang duel panas tersebut, dilansir dari laman resmi Persib, salah satu gelandang tuan rumah, Atep ternyata mencoba untuk mengingat kembali momen yang pernah dialaminya berkaitan dengan laga klasik itu. Nyatanya ada satu momen yang menurutnya sangat berkesan.

“Yang paling berkesan ketika saya bisa mencetak gol di GBK. Walaupun skornya waktu itu 2-2, saya tetap bangga bisa mencetak gol untuk Persib,” ujar pemain yang juga pernah berseragam Persija Jakarta ini.

Pertandingan yang dimaksud oleh pemain bernama lengkap Atep Rizal ini adalah laga laga Indonesia Super League (ISL) musim 2011/2012, 27 Mei 2012. Tak salah, ia memang benar mencetak gol di awal babak kedua sekaligus membawa Persib unggul untuk sementara.

Sementara untuk laga yang akan berjalan Minggu (23/09/18) besok, pemain bernomor punggung 7 itu pun nampak optimis dan berharap bisa menjinakkan Macan Kemayoran.

“Ya, mudah-mudahan di pertandingan besok kita bisa menang,” kata Atep.

Penulis: Dimas Ramadhan Wicaksana

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Jalani laga perdana dengan mulus, @coachfakhri memuji anak asuhnya yang bermain seperti Pria. Selamat, coach! #timnasday #pialaasiau16 #AFCU16 #TimnasU16 #indosport

A post shared by INDOSPORT.com (@indosportdotcom) on

Terus Ikuti Berita Sepak Bola dan Olahraga Lain Serta Serba-serbi Liga Indonesia di INDOSPORT.COM.