Liga Champions

Terungkap! Ini Ungkapan Bernardeschi ke Ronaldo Usai Dikartu Merah

Sabtu, 22 September 2018 14:34 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah. Copyright: © Getty Images
Cristiano Ronaldo menangis usai mendapatkan kartu merah.

INDOSPORT.COM – Debut Ronaldo bersama Juventus dalam ajang Liga Champions saat menghadapi Valencia harus ternoda.

Bagaimana tidak, pemain berjuluk CR7 itu mendapa kartu merah yang ia terima pada menit ke-29 setelah kedapatan mendorong kepala dari bek Valencia, Jeison Murillo.

Setelah dihadiahi kartu merah oleh wasit, sang mega bintang sontak menangis dilapangan. Melihat rekannya tak terima dengan keputusan wasit dengan menunjukan wajah kekecewaan, Bernardeschi langsung menghampiri Ronaldo dan kemudian membisikan sesuatu.

Baru-baru ini terungkap apa yang dikatakan Bernardeschi kepada Ronaldo pada pertandingan tersebut.

Bernardesci mengungkapkan bahwa ia memberikan semangat dengan mengatakan “you’re number one" yang memiliki arti Anda adalah nomor satu.

Menurut Bernardeschi, apa yang dilakukan wasit bukanlah keputusan yang bagus tetapi apa boleh buat karena wasit telah melihat kejadian tersebut.

“Untuk saya keputusan tersebut bukanlah yang terbaik, tetapi jika itu yang wasit lihat, apa yang harus kita lakukan?” ungkap Bernardeschi dikutip dari Sports bible.

Dalam pertandingan ini, walaupun Juventus harus melewati pertandingan dengan sepuluh pemain tetapi Si Nyonya Tua berhasil menaklukan tuan rumah dengan skor 2-0.

Penulis: Daniel Ramos Putra.

Terus Ikuti Berita Olahraga dan Perkembangan Sepak Bola Terbaru Seputar Liga Champions Hanya di INDOSPORT.