Bola Internasional

Inilah Harga Tiket Singapura vs Indonesia di Piala AFF 2018

Sabtu, 22 September 2018 12:46 WIB
Penulis: Coro Mountana | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Tim/Indosport.com
AFF Suzuki Cup 2018. Copyright: © Grafis: Tim/Indosport.com
AFF Suzuki Cup 2018.

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-16 baru saja memulai perjalanannya di Piala Asia U-16 kemarin dengan gemilang setelah mengalahkan finalis edisi sebelumnya, Iran. Sementara itu di kelompok umur yang lain, Timnas Indonesia senior juga sebentar lagi akan turun di ajang yang tak kalah prestise.

Skuat yang akan segera dipimpin Luis Milla itu akan turun di ajang Piala AFF 2018, 8 November hingga 15 Desember 2018. Ada yang unik dari pagelaran turnamen antar Negara di kawasan Asia Tenggara kali ini.

Jika biasanya Piala AFF akan digelar dengan sistem babak grup di Negara yang akan menjadi tuan rumah. Kali ini berbeda, tahun ini sistem di babak grup akan memakai aturan kandang dan tandang dari setiap Negara.

Indonesia yang berada di Grup B, tergabung dengan Thailand, Filipina, Singapura, dan Timor Leste. Indonesia akan bertindak sebagai tuan rumah saat berjumpa Timor leste dan Filipina. Dua laga sisanya, Indonesia akan bertandang ke markas Thailand dan Singapura.

Pertandingan pertama Timnas Garuda akan bertandang ke National Stadium, Singapura pada 9 November. Dilansir dari Fox Sports Asia, harga tiket untuk pertandingan Singapura vs Indonesia telah dirilis.

Tiket pertandingan sudah dijual sejak 22 September hingga 21 Oktober dengan berbagai kategori. Untuk penonton dewasa di kategori 1, harga tiket dipatok 20 dollar (Rp297 ribu). Sedangkan yang di kategori 2, harganya 14 dollar (Rp207 ribu).

Harga berbeda untuk tiket khusus yang diperuntukan untuk siswa dibawah 16 tahun dan lansia di atas 60 tahun. Harga di kategori 1 berkisar 10 dollar (Rp148 ribu) dan di kategori 2 di angka 6 dollar (Rp89 ribu).

Untuk anda yang ingin pergi menonton dengan keluarga tercinta, ada harga tersendiri untuk paket keluarga. Paket yang terdiri dari dua orang dewasa dan dua tiket khusus dihargai 48 dollar (Rp712 ribu) untuk kategori 1 dan 24 dollar (Rp356 ribu) untuk kategori 2.

Ikuti Update Terbaru Jadwal Piala Asia U-16 2018 dan Perkembangan Timnas Indonesia U-16 di INDOSPORT.COM