Liga Indonesia

Persija Larang The Jakmania Datang ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api

Sabtu, 22 September 2018 11:29 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pertandingan klasik di sepak bola Indonesia antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan diselenggarakan pada pekan ke-23 Liga 1 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung (23/09/18).

Hari ini, Sabtu (22/09/18), akun Instagram resmi Persija Jakarta, @persijajkt, menyampaikan himbauan yang dikeluarkan oleh Kepolisian Daerah Jawa Barat yang meminta kepada pengurus dan anggota The Jakmania untuk tidak datang ke Stadion GBLA.

Hal ini pun ditanggapi beragam, banyak yang menerima dengan lapang dada tetapi banyak juga The Jakmania yang merasa aturan ini tidak adil bagi mereka.

@dewii_le : Sayangi keluarga kalian, patuhi perintah gak usah bantah ntar berdarah.#persijaselamanya.

@rizkaarstinezta : Emang kenapa tidak boleh? Sombong amat😑”

@dwiilhamandriawan : Tapi janji ya? Menang pokoknya”

Sudah menjadi rahasia umum, pertandingan antara Persib Bandung vs Persija Jakarta selalu meninggalkan konflik. Demi keamanan banyak pihak, peraturan menjelang laga mendatang akan diperketat. Layaknya pada laga-laga sebelumnya, Polda Jawa Barat selalu menyatakan siap untuk mengawal pertandingan besar ini.

Tidak hanya dari sisi pendukung, keamanan di GBLA pun diperketat dari segi pembelian tiket. Untuk penukaran tiket, baik bagi member atau non-member hanya dapat dilakukan di Kantor Asprov PSSI Jabar, Jl. Lodaya No.20, Bandung. 

Ikuti Terus Berita Olahraga dan Sepak Bola Liga 1 Hanya di INDOSPORT.COM.

149