Bola Internasional

Ucapan Berkelas Bagus Kahfi Usai Timnas U-16 Menang vs Iran U-16

Sabtu, 22 September 2018 15:46 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© AFC
Selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Iran. Copyright: © AFC
Selebrasi Bagus Kahfi usai cetak gol ke gawang Iran.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi, menjadi salah satu bintang kemenangan Timnas Indonesia U-16 kala bersua Iran di laga perdana Grup C, Piala Asia U-16 2018.

Bertanding di Stadion Bukit Jalil Malaysia, pada Jumat (21/09/18) lalu, Bagus sukses membawa Timnas untuk meraih hasil gemilang. Ya, skuat asuhan Fakhri Husaini menang atas Iran dengan skor 2-0.

Bagus beserta saudara kembarnya, Bagas Kaffa, berhasil menjadi aktor utama kemenangan Timnas dengan sumbangan golnya. Bagus mencetak golnya pada menit ke-4, sementara gol Bagas terjadi di menit ke-90+1.

Hasil ini membuat Indonesia perkasa di puncak klasemen Grup C. Timnas hanya ungggul selisih gol dari peringkat kedua, India, yang juga sama-sama mengoleksi tiga poin.

Usai tampil apik di laga kontra Iran, Bagus tampak tak lupa untuk tetap bersyukur. Hal itu tertera jelas dalam unggahan Bagus pada akun Instagram pribadinya.

Lewat fitur Instastory, Bagus mengucapkan kata-kata penuh syukur dan berkelas. Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh rakyat Indonesia atas dukungan yang telah diberikan kepada Timnas Indonesia U-16.

Instastory Bagus Kahfi. Copyright: Instagram@Bagus20KahfiInstastory Bagus Kahfi.

"Terimakasih rakyat Indonesia semuanya yang sudah dukung langsung atau di layar televisi. Saya cinta kalian semua," ujar Bagus pada unggahan Instastory.

Lewat sumbangan satu golnya, Bagus kini masuk ke dalam daftar top skor sementara Piala Asia U-16 2018. Torehan Bagus itu berselisih tiga gol dari sang pemuncak top skor, Luqman Hakim (Malaysia).

Ikuti terus berita sepak bola dan olahraga lainnya di INDPOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
40%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
13%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
7%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
7%